Getafe vs Atletico Madrid Prediksi La Liga Spanyol 14 Maret 2021


Getafe vs Atletico Madrid

Prediksi Getafe vs Atletico Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Getafe vs Atletico Madrid. Mereka akan bertemu dalam Coliseum Alfonso Perez  Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/03/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Getafe vs Atletico Madrid silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Getafe LLLLWL

Getafe akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Real Valladolid.

Dalam permainan itu, Getafe memiliki 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Getafe adalah Jaime Mata (37 ‘). Di sisi lain, Real Valladolid melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Óscar Plano (14 ‘) dan Shon Weissman (24’) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Getafe telah kesulitan dengan permainan penyerang mereka di pertandingan yang lebih baru. Jumlah gol mereka hanya 4 versus lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Azulones juga telah melihat jumlah total gol ke gawang mereka 9.

Menjelang pertandingan ini, Getafe belum pernah mengalahkan Atlético Madrid dalam 16 pertandingan liga mereka sebelumnya. Benar-benar lari yang mengejutkan.

Atlético Madrid DLLWDW

Atlético Madrid memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di La Liga dengan mengalahkan Athletic Bilbao di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, pencetak golnya adalah Marcos Llorente (45 ‘) dan Luis Suárez (51’). Di sisi lain, Athletic Bilbao melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Iker Muniain (21 ‘) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Atlético Madrid, volume gol yang sangat rendah telah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya mencapai 2, dengan rata-rata gol untuk Atleti sama dengan 1. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut dalam pertandingan ini atau tidak.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Atlético Madrid:

tetap tak terkalahkan oleh Getafe saat mereka bermain tandang di 7 pertandingan liga sebelumnya. Rekor yang sangat bagus.

tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga tandang sebelumnya.

ℹ️ Berita Tim: Getafe

Manajer Getafe, José Bordalás, sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan memilih skuad yang sepenuhnya bebas cedera.

🗞️ Berita Tim: Atlético Madrid

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Getafe vs Atletico Madrid

Melihat sekilas hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 12/05/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber penderitaan bagi Getafe. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Atlético Madrid lebih baik dari keduanya, mendapatkan kemenangan dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Jumlah gabungan 9 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 0 di antaranya dari Azulones dan 9 gol dicetak oleh Atleti. Itu rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 16 pada 30/12/2020 yang diakhiri dengan skor dari Atlético Madrid 1-0 Getafe.

Saat itu, Atlético Madrid berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Luis Suárez (20 ‘).

Untuk lawan mereka, Getafe melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Antonio Mateu Lahoz.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Getafe harus tampil baik untuk mencatatkan skor melawan tim Atlético Madrid ini yang menurut kami mungkin mencetak gol setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Kami memprediksi Getafe vs Atlético Madrid pada La Liga Spanyol ini, peluang Atlético Madrid untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Atlético Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Getafe bandar memberikan odds 4.50. Sedangkan untuk Atlético Madrid bandar memberikan odds 1.86. Itu artinya peluang Atlético Madrid untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atlético Madrid memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 1.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Atlético Madrid -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Crystal Palace vs West Brom Prediksi Liga Premier 13 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.