Getafe vs Barcelona Prediksi La Liga Spanyol 16 Mei 2022


Getafe vs Barcelona

Prediksi Getafe vs Barcelona

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Getafe vs Barcelona. Mereka akan bertemu dalam Coliseum Alfonso Perez untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/05/2022 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Getafe vs Barcelona pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Getafe LLWDDD

Getafe masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga vs Osasuna.

Dalam laga tersebut, Getafe berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. CA Osasuna membuat 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Oier Sanjuro (9′) dan Lucas Torró (20′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Osasuna.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Getafe terlibat. Mengenai atribusi gol dalam periode ini, tim lawan mencetak total 5 sementara Getafe mencatatkan 4 gol.

Melihat fakta pra-pertandingan, Getafe:

Belum pernah mengalahkan Barcelona dalam 2 pertandingan sebelumnya dalam liga.

Belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka dalam kandang.

Tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Barcelona LWLWWW

Barcelona akan datang ke pertandingan setelah menang 3-1 La Liga atas Celta Vigo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Barcelona menguasai 54% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​gol dicetak oleh Memphis Depay (30′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (41′, 48′). Celta de Vigo membuat 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Iago Aspas (50′) menjadi pencetak gol bagi Celta Vigo.

Statistik tidak berbohong, dan Barcelona telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 5 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Barcelona tentu bisa tampil jauh lebih baik. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di sini di game ini.

Jelang pertemuan ini, Barcelona tidak terkalahkan dalam 14 laga tandang terakhirnya di liga. Luar biasa.

Berita Tim: Getafe

Manajer Getafe Quique Sánchez Flores memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Barcelona

Manajer Barcelona Xavi Hernández harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Moussa Wagué (Kebugaran), Sergiño Dest (Cedera Otot), Eric García (Cedera Tangan), Nico González (Kaki Patah), Gerard Piqué (Robek pada otot abduktor), Sergi Roberto (Cedera Otot) dan Pedri (Cedera Hamstring) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Frenkie de Jong, Jordi Alba, Eric García dan Moussa Wagué.

H2H Pertandingan Getafe vs Barcelona

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 12/05/2019 menunjukkan bahwa Getafe telah memenangkan 1 dari mereka & Barcelona 5, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Total gabungan 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Azulones dan 13 untuk Bara. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah La Liga match day 3 pada 29/08/2021 dan skor berakhir 2-1 untuk Barcelona Getafe.

Pada hari itu, Barcelona berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Sergi Roberto (2′) dan Memphis Depay (30′).

Pada ujung lain, Getafe memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sandro Ramirez (18′) mencetak gol.

Pertandingan ini wasitnya Pablo González Fuertes.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Getafe akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan barisan Barcelona ini, namun satu gol mungkin tidak cukup bagus.

Kami memprediksi Getafe vs Barcelona pada  La Liga Spanyol  ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Getafe bandar memberikan odds 3.40. Sedangkan untuk Barcelona bandar memberikan odds 2.14. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Barcelona 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Cádiz vs Real Madrid Prediksi La Liga Spanyol 16 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.