Getafe vs Celta Vigo Prediksi La Liga Spanyol 26 Oktober 2021


Getafe vs Celta Vigo

Prediksi Getafe vs Celta Vigo

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Getafe vs Celta Vigo. Mereka akan bertemu dalam Coliseum Alfonso Perez untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/10/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Getafe vs Celta Vigo pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Getafe LLLLDD

Getafe bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 La Liga vs Levante.

Dalam pertandingan itu, Getafe berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Levante UD memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang Getafe tidak kebobolan. Faktanya, Getafe telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Getafe:

Telah pergi tanpa kemenangan atas Celta Vigo dalam 3 pertandingan terakhir mereka dalam liga.

Belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Fans semakin gelisah.

Celta Vigo LLWWLL

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla di La Liga, Celta Vigo dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 3 tepat sasaran. Sevilla FC melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rafa Mir (54′) mencetak gol untuk Sevilla.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Celta Vigo asuhan Eduardo Coudet telah mengonversi 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Melihat fakta pra-pertandingan, Celta Vigo:

Belum pernah mengalahkan Getafe saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan terakhir dalam liga. Bukan rekor tandang terbaik.

Tidak pernah kalah dari Getafe dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan terakhir dalam liga.

📰 Berita Tim: Getafe

Erick Cabaco (Cedera Tidak Diketahui), Jakub Jankto (Cedera Betis) dan Vitolo (Cedera Otot) tidak akan ambil bagian untuk manajer Getafe Quique Sánchez Flores.

📰 Berita Tim: Celta Vigo

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Getafe vs Celta Vigo

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 01/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Getafe telah memenangkan 2 dari game ini & Celta Vigo 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Azulones dan 4 dijaringkan oleh Os Celestes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 36 pada 12/05/2021 yang berakhir dengan skor Celta Vigo 1-0 Getafe.

Saat itu, Celta Vigo berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nolito (24′).

Untuk lawan mereka, Getafe memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini wasitnya Mario Melero López.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Celta Vigo dan Getafe mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Kami memprediksi Getafe vs Celta Vigo pada La Liga Spanyol ini, peluang Celta Vigo untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Celta Vigo untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Getafe bandar memberikan odds 2.70. Sedangkan untuk Celta Vigo bandar memberikan odds 2.94. Itu artinya peluang Getafe untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan atau memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 1.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Celta Vigo +0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Inter Milan vs Juventus Prediksi Liga Italia Serie A 25 Oktober 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *