Getafe vs Villareal Prediksi La Liga Spanyol 17 April 2022


Getafe vs Villareal

Prediksi Getafe vs Villareal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Getafe vs Villareal. Mereka akan bertemu dalam Coliseum Alfonso Perez untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Getafe vs Villareal pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Getafe DLDDWL

Getafe akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Getafe memiliki 31% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Real Madrid CF mendapatkan 26 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Casemiro (38′) dan Lucas Vázquez (68′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Getafe menjadi peserta. Dalam hal distribusi gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 7 dan Getafe mencetak 4.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Getafe:

Belum pernah menang melawan Villarreal dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Mereka sangat tangguh di sini.

Villareal WLLWDD

Dalam pertandingan sebelumnya, Villarreal bermain imbang 1-1 di Liga Champions dengan Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Samuel Chukwueze (88′). Untuk lawan mereka, Bayern München melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Robert Lewandowski (52′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Villarreal, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh El Submarino Amarillo menjadi 1. Namun, tren itu tidak dipastikan akan dipertahankan hingga pertandingan ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Villarreal:

Belum terkalahkan oleh Getafe dalam pertandingan tandang selama 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Berita Tim: Getafe

Manajer Getafe Quique Sánchez Flores akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Villarreal

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Villarreal Unai Emery. Alberto Moreno (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Getafe vs Villareal

Melihat hasil head to head sebelumnya hingga 18/05/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Getafe. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Villarreal telah mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari Azulones dan 11 dari El Submarino Amarillo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga match day 13 pada 11/7/2021 yang berakhir dengan skor di Villarreal 1-0 Getafe.

Dalam pertandingan tersebut, Villarreal berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Manu Trigueros (10′).

Getafe memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jesús Gil Manzano.

Prediksi

Kami percaya bahwa Getafe akan melakukannya dengan baik untuk mencatatkan skor melawan barisan Villarreal ini yang menurut kami harus mampu meraih kemenangan.

Kami memprediksi Getafe vs Villareal pada La Liga Spanyol  ini, peluang Villareal untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Villareal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Getafe bandar memberikan odds 3.20. Sedangkan untuk Villareal bandar memberikan odds 2.51. Itu artinya peluang Villareal untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Villareal memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: PSG vs Marseille, Apakah Mbappe dkk Akan Menang?


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.