Giroud Pindah Ke Juventus Apakah Benar? Yuk Kita Telusuri


Giroud Pindah Ke Juventus

Gosip-gosip beredar mengenai Oliver Giroud pindah ke Juventus, padahal penyerang Chelsea itu menyatakan belum ada penawaran yang masuk dari sang juara Seri A.

Juventus tergosipkan tengah kekurangan striker jelang musim 2020/21. Hal tersebut terjadi setelah Juve memutus kontrak Gonzalo Higuain beberapa waktu yang lalu.

Si Nyonya Tua sedang berupaya mencari pengganti Higuain. Salah satu nama yang santer menjadi incaran Juventus yakni Luis Suarez.

Goal International menyebutkan nama Olivier Giroud yang sedang mendekat ke Juventus. Namun mereka mengklarifikasi jika Nyonya Tua belum menawar striker tersebut.

Oliver mengaku terkejut saat mendengar kabar yang mengaitkannya dengan raksasa Italia, Juventus. Ia kemudian menampik dengan tegas isu tersebut.

Gosip Giroud memang pernah mendekati pintu keluar Stamford Bridge. Tepatnya pada bulan Januari lalu, ada banyak gosip beredar mengenai akan bergabung dengan Tottenham Hotspur serta Inter Milan.

Ia membutuhkan menit bermain agar bisa tampil bersama Timnas Prancis dalam ajang Euro 2020. Hal itu sulit Giroud dapatkan jika masih bersama Chelsea. Namun akhirnya, penyerang yang berumur 33 tahun itu memilih untuk stay.

Giroud Tidak Kesal Dengan Rumor Pindah Ke Juventus

Giroud sebenarnya tidak merasa kesal dengan rumor atau gosip yang beredar tentangnya. Bekas jebolan pemain Arsenal itu malah merasa tersanjung karena beredar gosip antara Giroud dengan klub raksasa seperti Juventus.

Karena terdengar kabar jika Juventus lagi butuh striker baru untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Maka nama penyerang Chelsea tersebut muncul menjadi gosip-gosip hangat bursa transfer. Giroud hanya bisa geleng-geleng kepala setelah membaca kabar tersebut.

Saya merupakan pemain Chelsea dan merasa baik-baik saja. Tidak mengalami akhir musim yang hebat seperti yang saya lakukan untuk pergi seperti ini. Dan Giroud pun mengatakan akan berjuang untuk mendapatkan tempat yang baik.

Juventus memang tertarik pada Giroud, namun masih belum mengajukan penawaraan kepada pemain striker tersebut.

Rumornya Nyonya Tua memberikan kontrak dua tahun dan gaji sebesar 4,5 juta Euro per musim untuk sang striker.

Namun ternyata kabar itu tidak benar yah guys, karena pihak Juventus sampai saat ini masih belum membuka pembicaraan dengan sang striker.

Baca juga: Daftar Rekrutan AC Milan Dalam Bursa Transfer Musim Panas Ini


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *