Gladbach vs Manchester City – Prediksi Liga Champions 25 Februari 2021


Gladbach vs Manchester City

Prediksi Gladbach vs Manchester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Gladbach vs Manchester City. Mereka akan bertemu dalam Puskás Aréna Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Gladbach vs Manchester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Borussia Mönchengladbach WDWLDL

Gladbach akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 1-2 di Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Mainz.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach adalah Lars Stindl (26 ‘). 1. FSV Mainz 05 melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Karim Onisiwo (10 ‘) dan Kevin Stöger (86’) mencetak gol untuk Mainz.

Gladbach bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka belakangan ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Gladbach telah dihukum secara defensif di 5 di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Manchester City WWWWWW ✅

Manchester City akan datang ke pertandingan setelah menang 0-1 Liga Premier vs Arsenal di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City adalah Raheem Sterling (2 ‘). Arsenal memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Manchester City telah mengantongi total 16 gol. The Citizens juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka telah mencetak 3 gol ke gawang mereka sendiri. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

📰 Berita Tim: Gladbach

Torben Müsel (Cedera Tidak Diketahui), Famana Quizera (Cedera Bahu) dan Mamadou Doucouré (Knock) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Gladbach Marco Rose.

🗞️ Berita Tim: Manchester City

Bos Man City Pep Guardiola saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Nathan Aké (Cedera Hamstring), Scott Carson (Infeksi Virus), Philippe Sandler (Bedah Lutut) dan Ilkay Gündogan (cedera selangkangan) tidak akan muncul.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Manchester City kemungkinan besar akan memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mengubah sebagian dari peluang mereka menjadi gol.

Kami memprediksi Gladbach vs Manchester City pada Liga Champions ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 1-4 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Gladbach bandar memberikan odds 9.50. Sedangkan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.30. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Manchester City -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Preston North vs QPR – Prediksi Championship 25 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.