Gladbach vs RB Leipzig Prediksi Bundesliga Liga Jerman 03 Mei 2022


Gladbach vs RB Leipzig

Prediksi Gladbach vs RB Leipzig

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Gladbach vs RB Leipzig. Mereka akan bertemu dalam Borussia-Park untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/05/2022 pukul 01:30 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Gladbach vs RB Leipzig silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Gladbach WWDWLD

Gladbach memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 3-3 Bundesliga 1 melawan Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach memiliki 38% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Borussia Mönchengladbach, pencetak golnya adalah Ramy Bensebaïni (3′), Breel Embolo (13′) dan Lars Stindl (93′). Untuk lawan mereka, SC Freiburg melakukan 19 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Vincenzo Grifo (49′), Christian Günter (61′) dan Philipp Lienhart (80′) mencetak gol untuk Freiburg.

Borussia Mönchengladbach dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama periode itu dan juga kebobolan total 7. Pola seperti itu tidak dijamin untuk dibawa ke sini, namun.

RB Leipzig WWWWLW

RB Leipzig menuju ke pertandingan setelah menang 1-0 di Liga Europa untuk mengalahkan Rangers di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RB Leipzig adalah Angeliño (85′). Di sisi lain, Rangers mendapat 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Selama setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, RB Leipzig telah mengantongi total 10 gol. RB Leipzig juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 3 gol melawan mereka.

Masuk ke yang ini, RB Leipzig belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Berita Tim: Gladbach

Kami pikir Gladbach tampaknya akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk yang satu ini, memanfaatkan Yann Sommer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Jordan Beyer, Stefan Lainer, Florian Neuhaus, Manu Koné, Luca Netz, Jonas Hofmann, Alassane Plea dan Breel Embolo.

Berita Tim: RB Leipzig

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer RB Leipzig, Domenico Tedesco. Amadou Haidara (Cedera Ligamen Jaminan Medial) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Leipzig dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 3-5-2, memulai permainan dengan Peter Gulacsi, Mohamed Simakan, Willi Orban, Josko Gvardiol, Nordi Mukiele, Konrad Laimer, Emil Forsberg, Kevin Kampl, Angelio, Andre Silva dan Christopher Nkunku.

H2H Pertandingan Gladbach vs RB Leipzig

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 20/04/2019 memberi tahu kita bahwa Gladbach telah memenangkan 1 di antaranya & RB Leipzig 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-15 pada 12/11/2021 ketika berakhir dengan skor 4-1 Borussia Mönchengladbach di RB Leipzig.

Saat itu, RB Leipzig berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Joško Gvardiol (21′), André Silva (33′), Christopher Nkunku (91′) dan Benjamin Henrichs (94′).

Untuk lawan mereka, Borussia Mönchengladbach mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ramy Bensebaïni (88′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bastian Dankert.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Borussia Mönchengladbach kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan barisan RB Leipzig ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Kami memprediksi Gladbach vs RB Leipzig pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang RB Leipzig untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih RB Leipzig untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Gladbach bandar memberikan odds 4.20. Sedangkan untuk RB Leipzig bandar memberikan odds 1.68. Itu artinya peluang RB Leipzig untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat RB Leipzig memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP RB Leipzig -0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt Prediksi Bundesliga 03 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.