Gonzalo Higunain Meninggalkan Juventus & Merapat Ke Klub Inter Miami


1
1 point
Gonzalo Higunain Meninggalkan Juventus

Gonzalo Higunain meninggalkan Juventus dan saat ini sedang merapat ke klub milik David Beckham, Inter Miami.

Pendekatan Inter Miami diklaim membuahkan hasil. Tak lama lagi Inter Miami akan mencapai kesepakatan pribadi dengan Higuain untuk kemudian berbicara dengan Juventus.

Jika jadi merapat ke Inter Miami, maka Higuain akan mengikuti jejak eks rekan setimnya di Juventus, Blaise Matuidi yang sudah lebih dulu bergabung ke klub anyar MLS tersebut.

Juventus Ingin Membuang Gonzalo Higunain

Higuain memang sudah tak punya tempat lagi di skuad Juventus. Kubu Bianconeri tengah mengusahakan perekrutan penyerang baru untuk menggantikan posisi El Pipita.

Juventus ingin membuang Gonzalo Higuain karena beban gajinya yang tinggi. Padahal, Higuain masih memiliki kontrak bersama juara Liga Italia tersebut hingga musim panas 2021.

Kepergian Higuain dari Juventus sudah dkonfirmasi, Agen Gonzalo Higuain yang juga saudaranya, Nicolas Higuain memastikan kliennya akan meninggalkan Juventus musim ini. Nicolas memastikan Higuain tak akan main lagi untuk Liga Italia.

Banyak issue bererdar mengenai Higunain, kabarnya sudah menerima pinangan dari klub milik David Beckham, yakni Inter Miami. Major League Soccer merupakan tempat bertanding bagi pemain berjuluk Pipita ini hingga tahun 2022. Tak perlu lama bagi Higuain untuk memberikan jawaban. Beckham dan Higuain merupakan teman setim saat berada dalam satu klub Real Madrid pada musim 2006-2007. Tahun terakhir Beckham memperkuat Los Blancos sebelum pindah ke klub Los Angeles Galaxy.

Pernyataan Nicolas Higuain Mengenai Gonzalo Higunain

Kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih menjadi penyebab terbuangnya Higuain dari Juventus. Nicolas pun mengapresiasi kejujuran Pirlo soal status adiknya.

Kami mengapresiasi kejujuran Pirlo. Nikolas memberitahu Gonzalo apa yang dia pikirkan. Hal seperti tidak selalu terjadi, dan itu penting..

Juventus baru melepas Blaise Matuidi ke tim Amerika Serikat milik David Beckham, Inter Miami. Sebelum Pirlo menjadi pelatih, Juventus juga sudah melepas Miralem Pjanic ke Barcelona. Sebagai gantinya, Juventus mendapatkan gelandang asal Brasil, Arthur Melo. Gonzalo Higunain meninggalkan Juventus mungkin akan bergabung dengan Inter Miami.

Baca juga: Donny van de Beek Bergabung ke Manchester United


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
11
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *