Granada vs Athletic Bilbao Prediksi La Liga Spanyol 11 Mei 2022


Granada vs Athletic Bilbao

Prediksi Granada vs Athletic Bilbao

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Granada vs Athletic Bilbao. Mereka akan bertemu dalam Estadio Nuevo Los Cármenes untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/05/2022 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Granada vs Athletic Bilbao pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Granada DLLDDW

Granada berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 2-6 La Liga melawan Mallorca.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Granada, pencetak golnya adalah Luis Suárez (6′), Escudero (46′), Antonio Puertas (55′), Jorge Molina (69′, 90′) dan Myrto Uzuni (78′). RCD Mallorca memiliki 18 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Salva Sevilla (28′) dan Antonio Raíllo (58′) mencetak gol untuk Mallorca.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Granada mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Granada telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol dalam perjalanan. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Melihat fakta pra-pertandingan, Granada:

Belum pernah menang melawan Athletic Bilbao dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Belum pernah menang di kandang dalam 8 pertandingan terakhir mereka di liga. Lari yang buruk.

Athletic Bilbao WDLWWD

Sebelumnya, Athletic Bilbao bermain imbang 0-0 di La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Valencia CF memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Athletic Bilbao asuhan Marcelino García Toral telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 6.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Athletic Bilbao:

Belum pernah menang melawan Granada saat mereka bermain tandang 2 pertandingan sebelumnya dalam liga.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya saat keluar kandang.

Berita Tim: Granada

Raúl Torrente (Pecahnya Ligamen Cruciate), Neyder Lozano (Cedera Kepala) dan Carlos Neva (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Granada Aitor Karanka.

Berita Tim: Athletic Bilbao

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Athletic Bilbao Marcelino García Toral. Oihan Sancet (Pubitis) melewatkan pertandingan ini.

H2H Pertandingan Granada vs Athletic Bilbao

Meninjau pertemuan head to head sebelumnya pada 12/02/2020 memberi tahu kita bahwa Granada telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Athletic Bilbao 2, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Agregat 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 dari Nazaríes dan 6 dari Los Leones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 15 pada 26/11/2021 dan skor selesai Athletic Bilbao 2-2 Granada.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Raúl García (10′).

Pada sisi lain, Granada memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Darwin Machís (25′), Jorge Molina (34′) dan Luis Maximiano (76′ Gol bunuh diri).

Wasitnya adalah Adrian Cordero Vega.

Prediksi

Kami pikir Granada akan melakukannya dengan baik untuk menempatkan gol melewati tim Athletic Bilbao ini yang kami pikir mungkin mencetak satu, setidaknya.

Kami memprediksi Granada vs Athletic Bilbao pada La Liga Spanyol  ini, peluang Athletic Bilbao untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Athletic Bilbao untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Granada bandar memberikan odds 3.15. Sedangkan untuk Athletic Bilbao bandar memberikan odds 2.29. Itu artinya peluang Athletic Bilbao untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Athletic Bilbao memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Barcelona vs Celta Vigo Prediksi La Liga Spanyol 11 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.