Granada vs Atletico Madrid – Prediksi La Liga Spanyol 13 Februari 2021


Granada vs Atletico Madrid

Prediksi Granada vs Atletico Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Granada vs Atletico Madrid. Mereka akan bertemu dalam Estadio Nuevo Los Cármenes Stadium untuk pertandingan LA Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/02/2021 pukul 20:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Granada vs Atletico Madrid silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Granada DLWDLD

Granada bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di La Liga melawan Levante. Dalam pertandingan tersebut, Granada memiliki 40% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Granada, gol dicetak oleh Kenedy (43 ‘) dan Roberto Soldado (92’). Levante UD melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. José Luis Morales (30 ‘, 67’) adalah pencetak gol untuk Levante. Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Granada bermain. Lawan mereka mencetak 12 gol dalam periode ini sementara Nazaríes berhasil mengumpulkan 14 gol. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak. Menjelang pertandingan ini, Granada tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Atlético Madrid LWWWWD

Di pertandingan terakhir mereka, Atlético Madrid bermain imbang 2-2 dalam pertandingan La Liga melawan Celta Vigo. Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Luis Suárez (45 ‘, 50’). Di sisi lain, Celta de Vigo melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Santi Mina (13 ‘) dan Facundo Ferreyra (89’) mencetak gol untuk Celta Vigo. Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Atlético Madrid telah mencetak gol melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Di lini pertahanan, Atleti tentu punya ruang untuk perbaikan. Menjelang pertemuan ini, Atlético Madrid tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di tandang.

🗞️ Berita Tim: Granada

Maxime Gonalons (Masalah otot) dan Neyder Lozano (Fraktur Tibia) tidak akan bermain untuk bos Granada Diego Martínez.

ℹ️ Berita Tim: Atlético Madrid

Bos Atlético Diego Simeone memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Moussa Dembélé (virus Corona), Héctor Herrera (virus Corona), Thomas Lemar (virus Corona), Mario Hermoso (virus Corona) dan João Félix (virus Corona) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Granada vs Atletico Madrid

Melihat sekilas pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 17/04/2016 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini sangat menyakitkan bagi Granada. Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Atlético Madrid telah berhasil menemukan jalan, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari pertandingan di mana mereka berhadapan satu sama lain. Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ketiga pada 27/09/2020 ketika itu menyelesaikan Atlético Madrid 6-1 Granada. Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 54% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Costa (9 ‘), Ángel Correa (47’), João Félix (65 ‘), Marcos Llorente (72’) dan Luis Suárez (85 ‘, 93’). Granada melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jorge Molina (87 ‘) mencetak gol. Wasitnya adalah Javier Estrada Fernández.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa Granada memiliki daya tembak untuk menembus pertahanan barisan Atlético Madrid ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, prediksi Granada vs Atletico Madrid pada La Liga Spanyol ini, peluang Atletico Madrid untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Atletico Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Granada bandar memberikan odds 4.40. Sedangkan untuk Atletico Madrid bandar memberikan odds 1.83. Itu artinya peluang Atletico Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atletico Madrid memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Atletico Madrid -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Torino vs Genoa – Prediksi Liga Italia Seri A 13 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.