Granada vs Cadiz Prediksi La Liga Spanyol 02 Mei 2021


Granada vs Cadiz

Prediksi Granada vs Cadiz

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Granada vs Cadiz. Mereka akan bertemu dalam Estadio Nuevo Los Cármenes untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/05/2021 pukul 23:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Granada vs Cadiz pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Granada LLWLWL

Granada akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sevilla.

Dalam pertandingan tersebut, Granada berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Granada adalah Roberto Soldado (90 ‘). Sevilla FC melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ivan Rakitić (16 ‘) dan Lucas Ocampos (53’) mencetak gol untuk Sevilla.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Granada jarang kebobolan. Faktanya, Nazaríes telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam perjalanan. Pola seperti itu mungkin tidak akan mengikuti pertandingan ini, tentu saja.

Melihat fakta prapertandingan, Granada:

Belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Cádiz dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Belum mendaftarkan kemenangan melawan Cádiz dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Cádiz LWWDLD

Di pertandingan terakhir mereka, Cádiz bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Real Valladolid.

Dalam permainan itu, Cádiz memiliki 39% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cádiz adalah Juan Cala (64 ‘). Di sisi lain, Real Valladolid melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Óscar Plano (14 ‘) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Cádiz asuhan Álvaro Cervera telah melihat percobaan gol mereka berhasil 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Menjelang pertandingan ini, Cádiz tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di tandang.

ℹ️ Berita Tim: Granada

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Granada Diego Martínez berkat sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Luis Milla (Cedera Otot) tidak akan bermain.

🗞️ Berita Tim: Cádiz

Karena grup yang benar-benar bebas cedera, bos Cádiz Álvaro Cervera tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Granada vs Cadiz

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-5 La Liga pada 04/10/2020 dan skor berakhir dengan skor akhir Cádiz 1-1 Granada.

Hari itu, Cádiz memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Iván Alejo (48 ‘).

Granada mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Germán Sánchez (27 ‘) adalah pencetak gol.

Wasitnya adalah Javier Alberola Rojas.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Cádiz mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mencetak gol melewati tim Granada yang seharusnya memiliki keunggulan.

Kami memprediksi Granada vs Cadiz pada La Liga Spanyol ini, peluang Granada untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Granada untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Granada bandar memberikan odds 1.87. Sedangkan untuk Cadiz bandar memberikan odds 4.00. Itu artinya peluang Granada untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Granada memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Granada 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: MU vs Liverpool Prediksi Liga Inggris Premier 02 Mei 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *