Granada vs Elche CF Prediksi La Liga Spanyol 01 Maret 2021


Granada vs Elche CF

Prediksi Granada vs Elche CF

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Granada vs Elche CF. Mereka akan bertemu dalam Estadio Nuevo Los Cármenes Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 01/03/2021 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Granada vs Elche CF silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Granada LDLWLL

Granada akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Liga Europa terakhir kali dari SSC Napoli.

Dalam laga tersebut, Granada berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Granada adalah Ángel Montoro (25 ‘). Di sisi lain, SSC Napoli melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Piotr Zieliński (3 ‘) dan Fabián Ruiz (59’) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Granada ambil bagian. Sisi lawan mencetak 14 gol dalam permainan ini sedangkan Nazaríes mencetak 11 gol.

Menjelang pertandingan ini, Granada tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Elche CF LLDLWL

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Barcelona dalam aksi La Liga, Elche CF akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 35% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Barcelona mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Lionel Messi (48 ‘, 68’) dan Jordi Alba (73 ‘) mencetak gol untuk Barcelona.

Kekuatan serangan dari Elche CF menderita kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Los Franjiverdes juga melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 11. Tren semacam itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke pertandingan ini.

Masuk ke kontes ini, Elche CF tanpa kemenangan tandang selama 9 pertandingan terakhir di liga. Sangat miskin, memang.

📋 Berita Tim: Granada

Luis Milla (Cedera Otot), Neyder Lozano (Fraktur Tibia) dan Luis Suárez (Cedera Otot) tidak akan ambil bagian untuk manajer Granada Diego Martínez.

📋 Berita Tim: Elche CF

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Elche CF Fran Escribá sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran untuk memasuki permainan ini.

Kepala ke kepala Granada vs Elche CF

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 22/03/2014 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Elche CF. Mereka belum mampu mencatatkan kemenangan apa pun sementara Granada mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 8 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Nazaríes dan 2 dari Los Franjiverdes. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke-13 pada 13/12/2020 ketika berakhir Elche CF 0-1 Granada.

Dalam kesempatan itu, Elche CF memiliki 67% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Granada melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luis Suárez (42 ‘) adalah pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Pablo González Fuertes.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Elche CF akan berhasil mencetak gol melawan tim Granada ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memprediksi Granada vs Elche CF pada La Liga Spanyol ini, peluang Granada untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Granada untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Granada bandar memberikan odds 2.17. Sedangkan untuk Elche CF bandar memberikan odds 3.75. Itu artinya peluang Granada untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Granada memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Napoli vs Benevento – Prediksi Liga Italia Serie A 01 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.