Granada vs Napoli – Prediksi Liga Europa 19 Februari 2021


Granada vs Napoli

Prediksi Granada vs Napoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Granada vs Napoli. Mereka akan bertemu dalam Estadio Nuevo Los Cármenes Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Granada vs Napoli silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Granada LWDLDL

Granada akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 di La Liga terakhir kali dari Atlético Madrid.

Dalam pertandingan tersebut, Granada berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Granada adalah Yangel Herrera (66 ‘). Di sisi lain, Atlético de Madrid melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marcos Llorente (63 ‘) dan Ángel Correa (74’) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Granada. Tim lawan mencetak 12 gol dalam permainan ini sementara Nazaríes berhasil mengumpulkan 13 gol.

SSC Napoli WWDLLW

Napoli akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 1-0 di Serie A melawan Juventus dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, SSC Napoli berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Lorenzo Insigne (31 ‘). Di sisi lain, Juventus mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

SSC Napoli Gennaro Gattuso telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama periode itu berjumlah 7.

🗞️ Berita Tim: Granada

Germán Sánchez (Masalah Adduktor), Luis Milla (Cedera Otot), Roberto Soldado (Masalah Otot), Neyder Lozano (Fraktur Tibia) dan Luis Suárez (Cedera Otot) tidak tersedia untuk bos Granada Diego Martínez. Neyder Lozano tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

🗞️ Berita Tim: Napoli

Bos Napoli Gennaro Gattuso belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Diego Demme (Cedera Hamstring), Elseid Hysaj (Masalah Betis), Faouzi Ghoulam (Virus Corona), Kalidou Koulibaly (Virus Corona), David Ospina (Masalah Adduktor), Andrea Petagna (Cedera Tidak Diketahui), Konstantinos Manolas (Distorsi Pergelangan Kaki) , Dries Mertens (Cedera Pergelangan Kaki) dan Hirving Lozano (Cedera Hamstring) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Prediksi

Di sini, kami berpikir bahwa Granada dapat melawannya untuk mencetak gol melawan barisan Napoli ini yang menurut kami mungkin mencetak gol setidaknya sekali untuk membawa mereka unggul.

Oleh karena itu, Prediksi Granada vs Napoli pada Liga Europa ini, peluang Napoli untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Napoli untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Granada bandar memberikan odds 3.25. Sedangkan untuk Napoli bandar memberikan odds 2.20. Itu artinya peluang Napoli untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Napoli memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Napoli -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Benfica vs Arsenal – Prediksi Liga Europa 19 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.