Granada vs Real Madrid Prediksi La Liga Spanyol 21 November 2021


Granada vs Real Madrid

Prediksi Granada vs Real Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Granada vs Real Madrid. Mereka akan bertemu dalam Estadio Nuevo Los Cármenes untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/11/2021 pukul 22:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Granada vs Real Madrid pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Granada LWDDWL

Granada akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Espanyol.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 57% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Espanyol memiliki 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Adrià Pedrosa (30′) dan Raúl de Tomás (42′) mencetak gol untuk Espanyol.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Granada menjadi peserta. Dalam hal bobot gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 5 sementara Granada mencetak 6 gol, selain hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah pola itu bisa direplikasi di pertandingan ini.

Masuk ke kontes ini, Granada tidak pernah menang melawan Real Madrid dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka.

Real Madrid WWDWWW

Real Madrid akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di La Liga dengan mengalahkan Rayo Vallecano di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke arah gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Toni Kroos (14′) dan Karim Benzema (38′). Rayo Vallecano membuat 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Radamel Falcao (76′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

Serangkaian penampilan tegas dari para bek Real Madrid telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 13.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Real Madrid:

Belum pernah terkalahkan oleh Granada saat bermain tandang pada 6 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar perjalanan sangat menikmati bentrokan ini.

Belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

📰Berita Tim: Granada

Manajer Granada Robert Moreno akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

📰Berita Tim: Real Madrid

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Granada vs Real Madrid

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya pada 01/07/2017 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Granada. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Real Madrid lebih baik dari mereka, menang dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 25 secara keseluruhan yang rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 36 pada 13/05/2021 ketika skor akhir adalah Granada 1-4 Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 34% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 5 antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jorge Molina (71′).

Pada sisi lain, Real Madrid memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 antaranya tepat sasaran. Luka Modrić (17′), Rodrygo Goes (45′), Odriozola (75′) dan Karim Benzema (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jesús Gil Manzano.

Prediksi

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Granada memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Real Madrid ini, meskipun hanya satu gol yang tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Kami memprediksi Granada vs Real Madrid pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📖Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Granada bandar memberikan odds 6.20. Sedangkan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 1.47. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over / Atas 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Barcelona vs Espanyol Prediksi La Liga Spanyol 21 November 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *