Granada vs Real Madrid Prediksi La Liga Spanyol 14 Mei 2021


Granada vs Real Madrid

Prediksi Granada vs Real Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Granada vs Real Madrid. Mereka akan bertemu dalam Estadio Nuevo Los Cármenes untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/05/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Granada vs Real Madrid pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Granada LWLWLL

Granada akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga terakhir kali dari Real Betis.

Dalam pertandingan tersebut, Granada berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Granada adalah Darwin Machís (66 ‘). Real Betis melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 percobaan tepat sasaran. Borja Iglesias (39 ‘, 87’) mencetak gol untuk Real Betis.

Dalam beberapa waktu terakhir, Granada jarang mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Nazaríes telah menjadi lawan dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, dengan kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Granada belum pernah mengalahkan Real Madrid dalam 11 pertandingan liga terakhirnya.

Real Madrid WDDWLD

Sebelumnya, Real Madrid bermain imbang 2-2 pada laga La Liga melawan Sevilla.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menguasai 58% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Marco Asensio (67 ‘) dan Eden Hazard (94’). Untuk lawan mereka, Sevilla FC melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fernando Reges (22 ‘) dan Ivan Rakitić (78’) mencetak gol untuk Sevilla.

Real Madrid asuhan Zinedine Zidane telah melihat percobaan gol mereka berhasil 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama pertandingan yang sama dijumlahkan hingga 5.

Analisis atas hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Real Madrid:

Belum pernah dikalahkan oleh Granada dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan terakhir di liga. Rekor tandang yang sangat bagus melawan mereka.

Tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga tandang sebelumnya. Mereka sangat bagus di jalan.

📰 Berita Tim: Granada

Carlos Neva (Cedera Otot), Kenedy (Pergelangan Kaki Terkilir), Neyder Lozano (Cedera Kepala), Luis Milla (Cedera Otot) dan Jesús Vallejo (Cedera Otot) tidak akan bisa tampil untuk bos Granada Diego Martínez. Roberto Soldado tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

🗞️ Berita Tim: Real Madrid

Bos Real Madrid Zinedine Zidane memiliki sejumlah pemain yang absen. Ferland Mendy (Masalah Betis), Raphaël Varane (Cedera Kaki), Daniel Carvajal (Cedera Otot), Sergio Ramos (iritasi tendon) dan Lucas Vázquez (Ligamentum cruciatum yang pecah) akan absen dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Granada vs Real Madrid

Melihat pertemuan head to head mereka yang lalu pada 07/02/2016 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini sangat menyakitkan bagi Granada. Mereka tidak mampu meraih kemenangan sama sekali sementara Real Madrid telah berhasil menemukan jalan keluarnya, dengan 100 persen kemenangan dalam pertandingan yang dimainkan tersebut.

Permainan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-15 La Liga pada 23/12/2020 ketika skor akhirnya adalah Real Madrid 2-0 Granada.

Pada hari itu, Real Madrid menguasai 67% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Casemiro (57 ‘) dan Karim Benzema (93’).

Untuk lawan mereka, Granada mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Juan Martínez Munuera.

Prediksi

Kami merasa Granada seharusnya dapat menembus pertahanan barisan Real Madrid ini, namun satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memprediksi Granada vs Real Madrid pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Granada bandar memberikan odds 8.75. Sedangkan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 1.37. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Eibar vs Real Betis Prediksi La Liga Spanyol 14 Mei 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *