Philippe Coutinho Akan Didepak Dari Barcelona


Griezmann isyaratkan Philippe Coutinho akan didepak dari Barcelona

Griezmann isyaratkan Philippe Coutinho akan didepak dari Barcelona

Griezmann isyaratkan Philippe Coutinho akan didepak dari Barcelona – Saat ini Griezmann memakai nomor punggung 17. Dia mendapatkannya usai bergabung dari Atletico Madrid. Nomor punggung tujuh sekarang tidak bertuan. Itu karena pemilik sebelumnya, Coutinho dibuang sementara ke Bayern. Kuat dugaan kini Coutinho tidak akan kembali. Memang sudah santer terdengar kabar Barcelona ogah memakai jasanya lagi karena sebelumnya sudah terbukti gagal. Fokus Barcelona diyakini adalah membawa pulang Neymar dari PSG. Dan Coutinho bakalan dijadikan tumbal buat mengerek pendapatan klub dari bursa transfer. Sebelumnya memang ia mempunyai karier yang sangat luar biasa kala membela Liverpool.

Tak ayal Barcelona kepincut untuk memboyongya dan benar saja sang pemain resmi bermain untuk klub asal Catalan tersebut pada 6 Januari 2018 lalu dengan nilai transfer mencapai 105 juta Pounds. Tetapi selama berada Nou Camp, pemain asal Brasil tersebut tampil loyo. Di mana ia hanya tampil sebanyak 52 laga di La Liga dan mengemas 13 gol.

Tak puas dengan permainannya Barca pun memutuskan untuk meminjamkannya ke Bayern Munchen. Di mana dengan harapan sepulangnya berkarier di Jerman penampilannya meningkat tajamdan klub asal Jerman kepincut untuk mempermanenkannya. Namun nyatanya lagi-lagi Coutinho gagal mengesankan para petinggi The Bavarians. Tercatat dari 22 laga hanya mampu mengemas 8 gol dan memberikan 8 assist di Bundesliga. Saat ini Coutinho diketahui masih menyandang status pembelian termahal Barcelona. Dia digaet dari Liverpool pada musim dingin 2018 lalu dari Liverpool dengan biaya 145 juta euro.

Griezmann memberi sinyal bahwa akan ada satu pemain yang didepak dari Camp Nou. Pemain tersebut tidak lain adalah Philippe Coutinho. Diketahui sang gelandang sekarang sedang dipinjamkan ke Bayern Munich. Memang Griezmann tidak mengatakan langsung. Dia hanya bilang musim depan akan kembali memakai nomor punggung tujuh.

“Saya akan kembali memakai nomor punggung tujuh,” ungkap Griezmann dalam wawancara melalui twitch seperti diberitakan Mirror.

Ada kemungkinan Coutinho dipermanenkan Bayern. Sebab performanya di sana lumayan meyakinkan. Atau kalau pun dikembalikan, bisa jadi Barcelona langsung melegonya ke tim lain. Sejauh ini sudah ada sejumlah klub yang dihubungkan dengan pemain asal Brasil tersebut. Mulai dar Liverpool, Arsenal, Manchester United, hingga Juventus dan Inter Milan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.