Real Madrid Akhiri Perburuan Paul Pogba


Harga jadi penghalang Real Madrid datangkan Paul Pogba

Harga jadi penghalang Real Madrid datangkan Paul Pogba

Harga jadi penghalang Real Madrid datangkan Paul Pogba – Madrid sempat menggebu-gebu memburu Pogba meski Man United mematok harga 100 juta poundsterling untuk pemainnya. Pelatih Zinedine Zidane sudah menjadikan Pogba dan bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe sebagai target perekrutan. Namun ambisi memboyong gelandang tim nasional Prancis ini pudar begitu saja. Real Madrid menghentikan perburuan gelandang Manchester United Paul Pogba. Harga Pogba yang termasuk mahal dan gajinya yang tinggi menjadi penghalang bagi Madrid untuk merekrut dia. Mundurnya Madrid memperbesar peluang Inter Milan untuk memboyong pemain tersebut.

Menurut harian terkemuka Spanyol, Marca, Presiden Madrid Florentina Perez sudah berkata, ‘tidak’. Perez memastikan tidak ada rencana perekrutan Pogba untuk tahun ini. Menariknya Perez seperti kurang tertarik mendatangkan pemain berusia 27 ini. Madrid ternyata tak pernah mengajukan penawaran secara resmi kepada Man United untuk pembelian Pogba. Bahkan Perez enggan membuka negosiasi dengan klub Liga Premier Inggris ini. 

Mungkinkah Perez tak lagi sepenuhnya menaruh harapan pada Zidane setelah pencapaian tim yang kurang meyakinkan musim ini? Saat Zidane dibawa kembali di pertengahan musim 2018-19, pelatih asal Prancis ini seperti ‘tak tersentuh’. Apalagi dia sudah memberi bukti memberi 3 trofi Liga Champions. Zidane, total, mengantarkan Los Blancos meraih 10 trofi sejak menangani tim pada 2016 dan kemudian mundur pada 2018. 

Namun saat kembali ke Santiago Bernabeu, sentuhan Zidane belum memberi hasil. Madrid harus bersaing ketat dengan Barcelona di kompetisi domestik. Sebelum kLa Liga Spanyol dihentikan karena pandemi Covid-19, Madrid hanya menduduki peringkat 2 di bawah Barca. Peluang juara memang belum tertutup karena Madrid yang memiliki poin 56 hanya terpaut 2 poin dari Barca. Persaingan pun akan berlanjut saat kompetisi dilanjutkan kembali meski di tengah pandemi. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *