Harry Kane Mungkin Tak Akan Tinggalkan Tottenham Hotspur


Harry Kane bertahan bersama Tottenham jika masuk Liga Champions

Harry Kane bertahan bersama Tottenham jika masuk Liga Champions

Harry Kane bertahan bersama Tottenham jika masuk Liga Champions – Tottenham Hotspur harus masuk 4 besar atau ke Liga Champions. Kapten Harry Kane menyatakan untuk memenuhi target itu Tottenham perlu memenangi 7 atau 8 pertandingan saat kompetisi Liga Premier Inggris dilanjutkan kembali di tengah pandemi Covid-19. Bila masuk zona Liga Champions saat kompetisi berakhir, bisa jadi Kane bertahan di Tottenham. Kane berharap meraih trofi karena dalam kariernya tak pernah memenangi Liga Premier Inggris. Harapan meraih trofi Liga Champions pun kandas saat Tottenham mencapai final pada 2019. Di laga puncak, The Lilywhites dipaksa menyerah 2-0 oleh Liverpool dalam final sesama Inggris. Ini yang menjadikan Kane ingin mencari klub baru yang bisa memberi trofi juara. Buntutnya, Barcelona mulai memburu kapten tim nasional Inggris. Namun Manchester United yang berusaha ingin menggaetnya.

Tottenham sendiri yang tak ingin kehilangan Kane langsung mematok harga tinggi. Ya, klub London Utara ini bersedia melepas aset berharganya dengan harga 200 juta poundsterling atau Rp 4,1 triliun. Angka itu bakal memecahkan rekor transfer dunia. Tak hanya itu, klub yang bertetangga dekat dengan Arsenal tersebut tak ingin sang skipper pindah ke Man United. Bergabung dengan The Red Devils hanya menjadikan salah satu rival kian kuat. Man United belum melangkah lebih lanjut untuk merekrut Kane. Klub justru lebih fokus memboyong pemain sayap Inggris Jadon Sancho yang bermain di Borussia Dortmund. Selain itu, mereka membidik bek Napoli Kalidou Koulibaly untuk memperkuat sektor pertahanan.

Kane memang masih bisa berubah pikiran dengan memilih bertahan di London. Terutama bila Tottenham memiliki ambisi menjadi juara. Setelah gagal di semua kompetisi, Liga Premier, Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga, satu-satunya harapan Tottenham adalah masuk ke zona Eropa. Menurut Kane Tottenham harus lolos ke Liga Champions musim depan. Hanya upaya itu memang tak mudah karena saat ini, tim masih tertahan di peringkat 8 dengan poin 41. Tottenham masih tertinggal 7 poin dari Chelsea yang menduduki peringkat 4. Persoalannya, Tottenham masih harus melewati Man United yang berada di posisi 5 dengan poin 45. Sementara, Wolverhampton Wanderers yang terpaut 2 poin menduduki peringkat 6.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *