Target Kapten Manchester United Di Anfield


Harry Maguire tegaskan Manchester United datang untuk menang

Harry Maguire tegaskan Manchester United datang untuk menang – Ole Gunnar Solskjaer langsung bergerak dengan cepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Young. Pelatih asal Norwegia itu sudah mengonfirmasi dalam konferensi persnya menjelang bentrokan melawan Liverpool. Dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, bahwa Maguire akan mengambil ban kapten Manchester United. Maugire ditunjuk sebagai kapten utama United oleh Ole Gunnar Solskjaer pekan ini setelah kepergian Ashley Young ke Inter Milan di bursa transfer Januari. Pemain berusia 34 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri kariernya bersama Manchester United selama delapan setengah tahun dan berlabuh bersama Inter Milan pada hari Jumat lalu.

Pada peran pertamanya sebagai kapten utama Setan Merah, Maguire akan memimpin timnya dalam laga besar. Yaitu melawan The Reds di Anfield. Harry Maguire, menegaskan bahwa Setan Merah tidak datang ke markas Liverpool hanya untuk hasil imbang dan menargetkan kemenangan. Jelang pertemuan kedua tim di laga big match Liga Premier Inggris hari Minggu (19/1) di Anfield. Maguire menegaskan bahwa Manchester United tidak datang ke Anfield untuk hasil imbang melainkan kemenangan atas Liverpool.

“Ketika mereka (United dan Liverpool) bertarung di puncak untuk begitu banyak piala yang telah mereka raih. Itu adalah sesuatu yang membangun persaingan ini. Saya sudah merasakannya sejak saya di sini, persaingan antara kedua klub ini sangat intens. Hari Minggu adalah pertandingan besar, tidak ada keraguan tentang itu, dan itu laga yang kami tunggu-tunggu. Kami tidak pergi ke sana untuk bermain seri dan ke mana pun kami pergi. Kami diharapkan untuk memenangkan pertandingan karena kami adalah Manchester United. Kami memiliki keyakinan pada kemampuan kami dan tim kami.” katanya pada pers.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.