PSM Makasar Akan Pertahankan Juara Grup di Piala AFC 2019


Harus Menang Demi Lolos Semi Final Zona Asia Tenggara
Harus Menang Demi Lolos Semi Final Zona Asia Tenggara

Harus Menang Demi Lolos Semi Final Zona Asia Tenggara

Harus Menang Demi Lolos Semi Final Zona Asia Tenggara – Setelah gagal memenangkan laga pada leg pertama Piala Indonesia kontra Bhayangkara FC. PSM berjanji akan membayarnya di laga penyisihan Grup H Piala AFC kontra Home United, Selasa (30/4/2019) Besok. Pelatih Darije Kalezic tak mau menelan kekalahan atas Home United. Dengan kemenangan, PSM mampu mempertahankan posisi puncak di klasemen Grup H Piala AFC. PSM yang saat ini memimpin klasemen dengan raihan delapan poin tak ingin tergelincir di match kelima. Selasa (30/4/2019) di Stadion Pakansari, Bogor. Sementara Home United yang masih berpeluang merebut tahta pimpinan klasemen dengan tujuh poin juga menjadi ancaman tersendiri.

Pada pertemuan pertama kedua tim ini bermain imbang 1-1 di Stadion Jalan Besar, Singapura. Belajar dari laga pertama, pelatih PSM, Darije Kalezic, tak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Saat ini PSM berada di puncak klasemen Grup H Piala AFC. dengan koleksi 8 poin dan berpeluang untuk lolos ke semifinal zona Asia Tenggara. Sedangkan Home United berada di posisi kedua dengan koleksi tujuh poin. Ia pun berhasrat ingin menuntaskan laga dengan kemenangan agar bisa mengunci pimpinan klasemen. Sekaligus memantapkan langkah PSM melaju ke Semifinal Zona ASEAN. Demi meraih hal positif, Darije menegaskan akan mengupayakan segala cara untuk memenangkan pertandingan di lapangan.

“Kami pemimpin grup dan kami mau tetap memimpin grup ini setelah ini dan ini buat langkah besar untuk jadi pemimpin grup sampai laga terakhir. Besok kesempatan pertama kita untuk ini (tetap berada di puncak klasemen) dan kami akan lakukan apapun untuk mewujudkannya”.ujar Darije Kalezic.

Pembuktian Wiljan Pluim

Wijan Pluim maestro lini tengah PSM ini juga masih menyimpan rasa penasaran saat timnya ditahan imbang pada pertemuan pertama dengan Home United di ajang serupa. Pemain berkebangsaan Belanda ini pun memastikan bahwa ia bersama rekan-rekannya akan membuktikan hal tersebut dengan meraih kemenangan.

“Tiga poin pada pertandingan besok cukup penting terutama setelah kita menjalani pertandingan sebelumnya yang berakhir 1-1 dan besok kita harus tunjukan di lapangan kalau tim kita lebih baik dan tiga poin besok akan memantapkan langkahnya kita sebagai pemimpin grup ini,” tegasnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *