Hasil Pertandingan Liga Italia, Juventus Kalah


Hasil pertandingan Liga Italia Juventus kalah dari Cagliari

Hasil pertandingan Liga Italia Juventus kalah dari Cagliari

Hasil pertandingan Liga Italia Juventus kalah dari Cagliari – AS Roma mengamankan posisi 5 klasemen sementara setelah menang 3-2 atas Torino di kompetisi Serie A Italia. Persaingan ketat justru terjadi di papan bawah setelah Lecce keluar dari zona degradasi usai mengalahkan Udinese dan Genoa dihajar Sassuolo. Juve tak menurunkan skuat terbaik saat menghadapi Cagliari di Sardegna Arena. Kamis 29 Juli 2020 dini hari WIB. Hanya pemain inti. Cristiano Ronaldo dan kapten Leonardo Bonucci, yang diturunkan selama 90 menit. Selain itu ada Federico Bernardeschi, Alex Sandro, Juan Cuadrado dan Gonzalo Higuain yang mendapat kesempatan menjadi starter di laga tersebut. Higuain menggantikan Paulo Dybala yang mengalami cedera.

Hanya, I Bianconeri gagal membendung Cagliari. Dalam laga tandang. Gawang Juve yang dikawal kiper veteran Gianluigi Buffon dibobol Luca Gagliano dan Giovanni Simeone. Sementara, Roma dan AC Milan meraih kemenangan sehingga bisa berkompetisi di Liga Europa musim depan. Mereka menduduki peringkat 5 dan 6 di klasemen sementara. Di pertandingan lain, striker Ciro Immobile membawa Lazio menang 2-0 atas Brescia. Gol itu menjadikan Immobile mengoleksi 35 gol yang mengukuhkan dia sebagai top scorer liga. Penyerang tim nasional Italia ini unggul 4 gol dari Cristiano Ronaldo yang menduduki peringkat 2. Tampaknya, Immobile berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

Persaingan menarik dan ketat terjadi antara Lecce dan Genoa. Harapan Lecce terhindar dari degradasi kembali terbuka setelah menang 2-1 atas Udinese. Striker Gianluca Lapadula tampil sebagai penyelamat Lecce setelah mencetak gol kemenangan di menit 81. Kini, Lecce yang masih berada di peringkat 18 memiliki poin 35. Mereka merapatkan jarak poin dengan Genoa yang berada di posisi 17 dengan poin 36. Genoa gagal menambah poin setelah dihajar Sassuolo 5-0. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *