Hazard Beberkan Alasan Memakai Nomor Punggung 23 di Real Madrid


Hazard memilih memakai nomor punggung 23 di Real Madrid
Hazard memilih memakai nomor punggung 23 di Real Madrid
Hazard memilih memakai nomor punggung 23 di Real Madrid

Hazard memilih memakai nomor punggung 23 di Real Madrid

Hazard memilih memakai nomor punggung 23 di Real Madrid – Real Madrid tak menjadikan Eden Hazard mendapatkan nomor punggung seperti yang diinginkan. Bahkan hampir semua pemain menolak menyerahkan nomor miliknya, termasuk Luka Modric, penguasaan nomor 10 di Los Blancos. Hazard, sebelumnya, berharap bisa mendapatkan nomor 10 seperti yang dimilikinya di Chelsea. Namun Modric enggan menyerahkan nomor tersebut. Apalagi, kapten tim nasional Kroasia dipastikan bertahan di Santiago Bernabeu dan tidak termasuk daftar jual pemain. Gagal mendapatkan nomor 10, pemain berusia 28 yang didatangkan dari Chelsea ini berharap bisa memakai nomor 7 yang sebelumnya dimiliki legenda Madrid seperti Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain itu memang pantas mendapatkan nomor istimewa tersebut karena status sebagai pemain bintang.

Saat ini, nomor tersebut menjadi milik striker Mariano Diaz yang kurang ngetop. Bahkan masa depannya di Madrid pun tidak jelas setelah berakhirnya masa peminjaman pemain Republik Dominika ini di Lyon. Meski termasuk pemain yang siap dilepas raksasa La Liga Spanyol ini, namun Mariano tetap enggan memberikan nomor punggung 7 miliknya. Hazard akhirnya memilih memakai nomor punggung 23. Nomor itu pernah dipakai David Beckham pada musim 2003 sampai 2007 setelah eks pemain Manchester United ini gagal mendapatkan nomor 7 yang saat itu masih menjadi milik Raul.

Menurut Marca Hazard memilih nomor itu bukan karena Beckham. Pemain asal Belgia ini memilih nomor itu karena pernah dipakai pebasket top, Michael Jordan dan LeBron James. Alasan sama juga dipakai Beckham saat memakai nomor itu. Hazard merupakan bagian dari pembelian besar-besaran yang dilakukan Madrid musim ini. Sebelumnya, pelatih Madrid Zinedine Zidane juga sudah memboyong Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo. Pemain berusia 28 ini dibeli dengan harga 88,5 juta poundsterling. Namun angka pembelian Hazard bisa bertambah menjadi 130 juta poundsterling berdasarkan pencapaian prestasi pemain yang mendapat kontrak lima tahun di Madrid ini


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *