Hellas Verona vs Atalanta Prediksi Liga Italia Serie A 21 Maret 2021


Hellas Verona vs Atalanta

Prediksi Hellas Verona vs Atalanta

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Hellas Verona vs Atalanta. Mereka akan bertemu dalam Stadio Marc’Antonio Bentegodi Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/03/2021 pukul 18:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Hellas Verona vs Atalanta silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Hellas Verona WDDWLL

Hellas Verona akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-2 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sassuolo.

Dalam pertandingan tersebut, Hellas Verona berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hellas Verona, gol dicetak oleh Darko Lazović (43 ‘) dan Federico Dimarco (79’). Sassuolo mendapatkan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Manuel Locatelli (4 ‘), Filip Đuričić (51’) dan Hamed Junior Traorè (81 ‘) mencetak gol untuk Sassuolo.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir ini Hellas Verona berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Verona telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan.

Menjelang bentrokan ini, Hellas Verona:

Belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Atalanta dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Atalanta LWWLWL

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Real Madrid dalam laga Liga Champions, Atalanta dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam laga ini.

Pada pertandingan tersebut, Atalanta menguasai 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atalanta adalah Luis Muriel (83 ‘). Di sisi lain, Real Madrid CF melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Karim Benzema (34 ‘), Sergio Ramos (60’) dan Marco Asensio (84 ‘) mencetak gol untuk Real Madrid.

Statistik tidak berbohong, dan Atalanta telah dikalahkan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Di belakang, La Dea benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Atalanta belum terkalahkan oleh Hellas Verona ketika mereka berhadapan dengan mereka di laga tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

ℹ️ Berita Tim: Hellas Verona

Kevin Rüegg (Distorsi pergelangan kaki), Nikola Kalinic (masalah otot), Ronaldo Vieira (cedera otot biseps femoris), Marco Benassi (cedera tidak diketahui) dan Ebrima Colley (cedera lutut) tidak tersedia untuk bos Verona, Ivan Jurić.

🗞️ Berita Tim: Atalanta

Bos Atalanta Gian Gasperini harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Hans Hateboer (masalah pergelangan kaki) dan Bosko Sutalo (patah tulang pergelangan kaki) akan absen dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Hellas Verona vs Atalanta

Melihat pertandingan head to head terbaru mereka yang dimulai pada 03/02/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Hellas Verona telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Atalanta 3, dengan jumlah pertandingan yang seri menjadi 1.

Jumlah gabungan 20 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari Verona dan 13 dari La Dea. Artinya rata-rata nilai gol per game 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-9 pada 28/11/2020 dan skor selesai Atalanta 0-2 Hellas Verona.

Saat itu, Atalanta berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Hellas Verona melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Miguel Veloso (62 ‘) dan Mattia Zaccagni (83’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Davide Massa.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Hellas Verona akan memiliki pekerjaan yang tepat untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Atalanta ini yang kami anggap harus mampu mencatatkan diri mereka sendiri dalam daftar pencetak gol dalam penampilan kemenangan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Hellas Verona vs Atalanta pada Liga Italia Serie A ini, peluang Atalanta untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Atalanta untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Hellas Verona bandar memberikan odds 4.80. Sedangkan untuk Atalanta bandar memberikan odds 1.68. Itu artinya peluang Atalanta untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atalanta memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Atalanta -0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Valladolid vs Sevilla Prediksi La Liga Spanyol 21 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.