Hellas Verona vs Juventus Prediksi Liga Italia Serie A 28 Februari 2021


Hellas Verona vs Juventus

Prediksi Hellas Verona vs Juventus

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Hellas Verona vs Juventus. Mereka akan bertemu dalam Stadio Marc’Antonio Bentegodi  Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/02/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Hellas Verona vs Juventus silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Hellas Verona LWLLWD

Hellas Verona akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Serie A melawan Genoa.

Pada pertandingan tersebut, Hellas Verona memiliki 50% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Hellas Verona, gol dicetak oleh Ivan Ilić (17 ‘) dan Davide Faraoni (61’). Genoa mendapatkan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Eldor Shomurodov (48 ‘) dan Milan Badelj (94’) mencetak gol untuk Genoa.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir ini Hellas Verona tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Verona telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan.

Masuk ke dalam game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Hellas Verona:

Belum pernah kalah di liga dari Juventus dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Juventus WWDLLW

Juventus memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 di Serie A saat mereka mengalahkan Crotone dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 27 percobaan tepat sasaran dengan 8 percobaan tepat sasaran. Untuk Juventus, pencetak golnya adalah Cristiano Ronaldo (38 ‘, 45’) dan Weston McKennie (66 ‘). Crotone melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian pertunjukan efektif oleh pertahanan Juventus telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 4 dari 6 pertandingan sebelumnya digabungkan. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 8. Selain hasil sejarah, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan mendatang ini.

🗞️ Berita Tim: Hellas Verona

Kevin Rüegg (Distorsi pergelangan kaki), Nikola Kalinic (Masalah otot), Marco Benassi (Cedera Tidak Dikenal) dan Ebrima Colley (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Verona, Ivan Jurić.

ℹ️ Berita Tim: Juventus

Bos Juve Andrea Pirlo memiliki sejumlah pemain yang absen. Leonardo Bonucci (masalah otot), Paulo Dybala (cedera medial collateral ligament), Juan Cuadrado (cedera otot bisep femoris), Giorgio Chiellini (masalah betis), Arthur (cedera kaki) dan Álvaro Morata (infeksi virus) ketinggalan disini.

H2H Pertandingan Hellas Verona vs Juventus

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka yang dimulai pada 08/05/2016 memberi tahu kita bahwa Hellas Verona telah memenangkan 2 dari ini & Juventus 3, dengan jumlah hasil yang ditarik menjadi 1.

Jumlah gabungan 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari Verona dan 10 milik Juve. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-5 pada 25/10/2020 ketika skor akhirnya adalah Juventus 1-1 Hellas Verona.

Pada hari itu, Juventus memiliki 61% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Dejan Kulusevski (77 ‘).

Untuk lawan mereka, Hellas Verona melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andrea Favilli (60 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Fabrizio Pasqua.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Hellas Verona kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Juventus ini, meskipun satu gol mungkin seharusnya tidak mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, prediksi Hellas Verona vs Juventus pada Liga Italia Serie A ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Hellas Verona bandar memberikan odds 5.80. Sedangkan untuk Juventus bandar memberikan odds 1.63. Itu artinya peluang Juventus untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Juventus -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bayern Munich vs Koln – Prediksi Bundesliga Jerman 27 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.