Hellas Verona vs Parma – Prediksi Liga Italia Serie A 16 Februari 2021


Hellas Verona vs Parma

Prediksi Hellas Verona vs Parma

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Hellas Verona vs Parma. Mereka akan bertemu dalam Stadio Marc’Antonio Bentegod Stadium untuk pertandingan Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/02/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Hellas Verona vs Parma silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Hellas Verona DWLWLL

Hellas Verona akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Serie A terakhir kali dari Udinese. Dalam laga tersebut, Hellas Verona berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 on target. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hellas Verona adalah Marco Silvestri (Gol bunuh diri 83 ‘). Udinese mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gerard Deulofeu (91 ‘) menjadi pencetak gol untuk Udinese. Sangat jarang dalam pertandingan terakhir ini Hellas Verona berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Verona telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di sepanjang jalan. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam game ini. Menjelang pertandingan ini, Hellas Verona tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Parma LDLLLL 📉

Setelah dikalahkan dalam laga terakhirnya melawan Bologna dalam laga Serie A, Parma dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini. Dalam pertandingan itu, Parma memiliki 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Bologna melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Musa Barrow (15 ‘, 33’) dan Riccardo Orsolini (92 ‘) mencetak gol untuk Bologna. Kekuatan serangan dari Parma telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, berkontribusi mengecewakan hanya 2. Dalam pertandingan itu, I Crociati juga melihat penghitungan gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 12. Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Parma: telah pergi tanpa kemenangan atas Hellas Verona ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga. Bukan rekor tandang terbaik. belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

ℹ️ Berita Tim: Hellas Verona

Andrea Favilli (Cedera Otot Biseps Femoris), Federico Ceccherini (Masalah Paha), Marco Benassi (Cedera Betis) dan Miguel Veloso (Masalah Betis) tidak tersedia untuk bos Verona, Ivan Jurić. Pemain yang ditangguhkan yang menjalani larangan untuk game ini adalah Davide Faraoni dan Mattia Zaccagni.

📰 Berita Tim: Parma

Manajer Parma Roberto D’Aversa harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Hans Nicolussi Caviglia (Cedera Ligamen Cruciatum), Roberto Inglese (Cedera Tidak Diketahui), Maxime Busi (Masalah Otot), Giuseppe Pezzella (Kelelahan Otot), Simone Iacoponi (Masalah Lutut) dan Lautaro Valenti (Cedera Otot Biseps Femoris) tidak dapat dimainkan.

H2H Pertandingan Hellas Verona vs Parma

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka yang dimulai pada 09/03/2014 memberi tahu kita bahwa Hellas Verona telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Parma 2, dengan jumlah seri 1.

Jumlah gabungan 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 9 untuk Verona dan 8 untuk I Crociati. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ketiga pada 04/10/2020 dan skor selesai Parma 1-0 Hellas Verona.

Hari itu, Parma memiliki 39% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jasmin Kurtić (1 ‘).

Untuk lawan mereka, Hellas Verona melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan itu wasitnya ialah Antonio Giua.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Parma pasti ingin mencetak gol melawan tim Hellas Verona ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mem prediksi Hellas Verona vs Parma pada Liga Italia Serie A ini, peluang Hellas Verona untuk menang dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih Under Goal untuk pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 0-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Hellas Verona bandar memberikan odds 2.13. Sedangkan untuk Parma bandar memberikan odds 3.60. Itu artinya peluang Hellas Verona untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Hellas Verona memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bayern Munich vs Arminia – Prediksi Bundesliga 16 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.