Hertha Berlin vs Bayern – Prediksi Bundesliga 6 Februari 2021


Hertha Berlin vs Bayern

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munich

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Hertha Berlin vs Bayern Munich. Mereka akan bertemu dalam Olympiastadion untuk pertandingan Bundesliga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/02/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Hertha Berlin vs Bayern Munich silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Hertha Berlin WLDLLL 📉

Hertha Berlin akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 3-1 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hertha Berlin adalah Krzysztof Piątek (66 ‘). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. André Silva (67 ‘, 90’) dan Martin Hinteregger (85 ‘) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Hertha Berlin telah membobol gawang 5 kali, rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Hertha Berlin:

belum pernah mengalahkan Bayern Munich dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Bayern Munich LDWWWW 📈

Bayern Munich akan menghadapi pertandingan ini menyusul kemenangan 4-1 Bundesliga 1 dalam kekalahan Hoffenheim dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Bayern Munich berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Jérôme Boateng (32 ‘), Thomas Müller (43’), Robert Lewandowski (57 ‘) dan Serge Gnabry (63’). Untuk lawan mereka, TSG 1899 Hoffenheim mendapatkan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Andrej Kramarić (44 ‘) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Bayern Munich, minimal tiga gol telah masuk. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,67, dengan rata-rata jumlah gol untuk Bayern Munich adalah 2,5. Tren semacam itu tidak akan selalu dipertahankan dalam permainan ini.

Masuk ke kontes ini, Bayern Munich belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

🗞️ Berita Tim: Hertha Berlin

Dedryck Boyata (Cedera Kaki) dan Javairô Dilrosun (Cedera Ligamen) tidak tersedia untuk bos Hertha BSC Pál Dárdai.

📋 Berita Tim: Bayern Munich

Manajer Bayern Hans-Dieter Flick memiliki sejumlah pemain yang absen. Javi Martínez (virus Corona) dan Leon Goretzka (virus Corona) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Hertha Berlin vs Bayern Munich

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang dimulai pada 28/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 1 dari ini & Bayern Munich 4, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ketiga Bundesliga 1 pada 04/10/2020 ketika skor akhirnya adalah Bayern Munich 4-3 Hertha Berlin.

Hari itu, Bayern Munich memiliki 66% penguasaan bola dan 22 percobaan tepat sasaran dengan 9 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol adalah Robert Lewandowski (40 ‘, 51’, 85 ‘, 93’).

Di sisi lain, Hertha Berlin melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jhon Córdoba (59 ‘), Matheus Cunha (71’) dan Jessie Ngankam (88 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Benjamin Cortus.

Prediksi

Dalam permainan ini, Bayern Munchen memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, Hertha Berlin mungkin merasa sulit untuk menilai diri mereka sendiri meskipun kami pikir mereka mungkin akan menjadi berbahaya juga.

Kami berpendapat bahwa prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munich pada Bundesliga Liga Jerman ini, mungkin Bayern Munich akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Hertha Berlin bandar memberikan odds 9.00. Sedangkan untuk Bayern Munich bandar memberikan odds 1.30. Itu artinya peluang untuk Bayern Munich untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Bayern Munich memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Bayern Munich -1.50.

Baca juga: Tottenham Hotspur vs Chelsea – Prediksi Liga Inggris 5 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.