Hertha Berlin vs RB Leipzig Prediksi Bundesliga Jerman 21 Februari 2022


Hertha Berlin vs RB Leipzig

Prediksi Hertha Berlin vs RB Leipzig

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Hertha Berlin vs RB Leipzig. Mereka akan bertemu dalam Olympiastadion untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/02/2022 pukul 01:30 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Hertha Berlin vs RB Leipzig silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Hertha Berlin LDLLDL

Hertha Berlin akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Greuther Furth.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 59% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hertha Berlin adalah Linus Gechter (82′). Untuk lawan mereka, SpVgg Greuther Fürth melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Branimir Hrgota (1′, 71′) menjadi pencetak gol bagi Greuther Furth.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Hertha Berlin tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hertha Berlin telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol selama waktu itu. Meski begitu, waktu akan membuktikan apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game berikutnya.

RB Leipzig WWWWLW

RB Leipzig akan menghadapi pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 Bundesliga 1 atas Cologne dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan itu, RB Leipzig menguasai 50% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, pencetak golnya adalah Christopher Nkunku (25′), Dani Olmo (54′) dan Angeliño (57′). Untuk lawan mereka, 1. FC Köln memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Tim Lemperle (91′) mencetak gol untuk Cologne.

Membuktikan keberpihakan mereka pada pertandingan penting, kami telah melihat 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana RB Leipzig telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah mencapai 5 dari tujuan tersebut.

Berita Tim: Hertha Berlin

Márton Dárdai (Cedera Pergelangan Kaki), Nils-Jonathan Körber (Lutut Memar), Rune Jarstein (Operasi Lutut), Kelian Nsona (Pecahnya Ligamen Salib), Ruwen Werthmüller (Cedera Tidak Diketahui), Suat Serdar (Virus Corona), Dedryck Boyata (Cedera Ligamen ), Kevin-Prince Boateng (Influenza Perut) dan Oliver Christensen (Masalah otot) tidak akan bermain untuk manajer Hertha Berlin Tayfun Korkut.

Berita Tim: RB Leipzig

Bos RB Leipzig Domenico Tedesco memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Marcel Halstenberg (Tear in a joint capsule) dan Willi Orbán (Ill) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Hertha Berlin vs RB Leipzig

Inspeksi hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 30/03/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Hertha Berlin. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan RB Leipzig dominan melawan mereka, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 27 dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Kontes liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 6 pada 25/09/2021 ketika menyelesaikan RB Leipzig 6-0 Hertha Berlin.

Pada kesempatan itu, RB Leipzig berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 10 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Christopher Nkunku (16′, 70′), Yussuf Poulsen (23′), Nordi Mukiele (45′), Emil Forsberg (60′) dan Amadou Haidara (77′).

Untuk lawan mereka, Hertha Berlin memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sascha Stegemann.

Prediksi

Hertha Berlin cukup berbahaya untuk mendapatkan gol melawan tim RB Leipzig ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi Hertha Berlin vs RB Leipzig pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang RB Leipzig untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih RB Leipzig untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Hertha Berlin bandar memberikan odds 5.60. Sedangkan untuk RB Leipzig bandar memberikan odds 1.54. Itu artinya peluang RB Leipzig untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat RB Leipzig memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Betis vs Mallorca Prediksi La Liga Spanyol 21 Februari 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.