Hertha vs Union Berlin – Bundesliga Liga Jerman 5 Desember 2020


Hertha vs Union Berlin

Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin

Pertandingan Bundesliga pada hari Sabtu subuh akan mempertemukan tim tuan rumah Hertha Berlin vs Union Berlin. Mereka akan bertanding dalam Olympiastadion. Pertandingan ini mulai bermain pada hari Sabtu subuh 05/12/2020 pukul 02:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Hertha Berlin vs Union Berlin – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Hertha Berlin LLDWLD

Hertha Berlin memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 Bundesliga 1 vs Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan tersebut, Hertha Berlin berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bayer 04 Leverkusen melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Hertha Berlin dari Bruno Labbadia telah merayakan total 7 gol dalam enam pertandingan mereka sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 10.

Menjelang pertemuan ini, Hertha Berlin tanpa kemenangan di kandang selama 4 pertandingan liga terakhir. Fans semakin gelisah.

Union Berlin DDWWWD 📈

Di pertandingan terakhir mereka, Union Berlin bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 43% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 percobaan tepat sasaran. Untuk Union Berlin, pencetak golnya adalah Robert Andrich (2 ‘) dan Max Kruse (6’, 82 ‘). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. André Silva (27 ‘, 37’) dan Bas Dost (79 ‘) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Union Berlin telah berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, mencetak 15 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Urs Fischer tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai tanda positif, Union agak bocor di belakang, karena juga telah mencetak gol melawan dalam 5 pertandingan yang sama.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Union Berlin:

Tidak pernah menang melawan Hertha Berlin saat mereka melawannya di tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.
Tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang sebelumnya.

🗞️ Berita Tim: Hertha Berlin

Tidak banyak kekhawatiran tentang personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Hertha Berlin Bruno Labbadia karena sebagian besar skuadnya masih utuh. Jhon Córdoba (Cedera Ligamen) tidak akan bermain.

ℹ️ Berita Tim: Union Berlin

Bos Union Berlin Urs Fischer harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Joel Pohjanpalo (Cedera Pergelangan Kaki), Christian Gentner (Cedera Otot) dan Anthony Ujah (Bedah Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Terakhir Hertha vs Union Berlin

Melihat statistik duel head to head mereka yang dimulai pada 17/09/2010, hanya ada sedikit hal antara kedua tim dengan Hertha Berlin memenangkan 2 pertandingan tersebut, Union Berlin 2 dan 2 imbang setelah 90 menit permainan.

Total gabungan 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 10 untuk Hertha dan 7 dari Union. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 1 hari pertandingan 27 pada 22/05/2020 yang diakhiri dengan skor Hertha Berlin 4-0 Union Berlin.

Hari itu, Hertha Berlin memiliki 55% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Vedad Ibišević (51 ‘), Dodi Lukébakio (52’), Matheus Cunha (61 ‘) dan Dedryck Boyata (77’).

Union Berlin melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 0 on target.

Pertandingan itu wasitnya Harm Osmers.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Union Berlin pasti dapat mengalahkan Hertha Berlin, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kerugian.

Jadi Prediksi Hertha vs Union Berlin pada Bundesliga Liga Jerman ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Hertha Berlin untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score bisa pilih 2-1, 1-0 atau 2-0 yah guys.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Hertha Berlin bandar memberikan odds 2.38. Sedangkan untuk Union Berlin bandar memberikan odds 2.84. Itu artinya peluang untuk Hertha Berlin untuk menang beda tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Hertha Berlin memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Hertha Berlin -0.25.

Baca juga: Roma vs Young Boys – Prediksi Liga Eropa 4 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.