Hoffenheim vs Union Berlin – Bundesliga Liga Jerman 3 November 2020


Hoffenheim vs Union Berlin

Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin

Pertandingan Bundesliga 1 pada hari Selasa subuh akan mempertemukan tim tuan rumah Hoffenheim vs Union Berlin. Mereka akan bertanding dalam PreZero Arena. Pertandingan ini mulai bermain pada hari Selasa 3/11/2020 pukul 02:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Hoffenheim vs Union Berlin – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Hoffenheim WLLWDW

Hoffenheim, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah sukses 1-4 Liga Europa atas KAA Gent.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 56% penguasaan bola dan 33 percobaan ke gawang dengan 15 tepat sasaran. Untuk Hoffenheim, pencetak golnya adalah Ishak Belfodil (36 ‘), Florian Grillitsch (52’), Mijat Gaćinović (73 ‘) dan Moanes Dabour (90’). Di sisi lain, KAA Gent melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tim Kleindienst (90 ‘) adalah pencetak gol untuk KAA Gent.

Jarang dalam pertandingan terakhir ini Hoffenheim mencatatkan clean sheet. Faktanya, Hoffenheim gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 6 gol di sepanjang jalan. Namun demikian, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Union Berlin WLDWDD

Di pertandingan terakhir mereka, Union Berlin bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Freiburg.

Dalam pertandingan tersebut, Union Berlin memiliki 50% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Union Berlin adalah Robert Andrich (36 ‘). SC Freiburg mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Vincenzo Grifo (34 ‘) menjadi pencetak gol untuk Freiburg.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Union Berlin telah membantu diri mereka sendiri dengan menghitung 9 gol. Union juga berhasil mencetak gol di setiap game itu. Selama periode itu, pemain bertahan mereka telah melihat 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Union Berlin:

  • Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.
  • Tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

🗞️ Berita Tim: Hoffenheim

Dennis Geiger (Masalah Lutut), Benjamin Hübner (Robek di Kapsul Sendi), Konstantinos Stafylidis (Cedera Bahu) dan Ermin Bicakcic (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk manajer Hoffenheim Sebastian Hoeneß.

ℹ️ Berita Tim: Union Berlin

Bos Union Berlin Urs Fischer belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Anthony Ujah (Bedah Lutut) dan Loris Karius (Cedera Kaki) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Terakhir Hoffenheim vs Union Berlin

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-33 pada 20/06/2020 dan skor berakhir dengan skor berakhir dengan Hoffenheim 4-0 Union Berlin.

Dalam pertandingan tersebut, Hoffenheim berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 8 antaranya tepat sasaran. Pencetak gol tersebut adalah Ihlas Bebou (11 ‘), Andrej Kramarić (38’), Moanes Dabour (45 ‘) dan Christoph Baumgartner (68’).

Di sisi lain, Union Berlin mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 2 antaranya tepat sasaran.

Pemimpin pertandingan itu ialah Robert Hartmann.

Prediksi

Satu hal yang pasti, Union Berlin harus menjadi yang terbaik untuk mendapatkan gol melawan barisan Hoffenheim yang memiliki kemampuan untuk meraih kemenangan besar.

Jadi Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin pada Bundesliga Liga Jerman ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Hoffenheim untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score bisa pilih 3-0, 2-0 atau 3-1 yah guys.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Hoffenheim vs Union Berlin

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Hoffenheim bandar memberikan odds 1.98. Sedangkan untuk Union Berlin bandar memberikan odds 3.65. Itu artinya peluang untuk Hoffenheim untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Hoffenheim memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Hoffenheim -0.50.

Baca juga: Leeds vs Leicester City – Prediksi Liga Inggris 3 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *