Hongaria vs Jerman Prediksi UEFA Nations League 12 Juni 2022


Hongaria vs Jerman

Prediksi Hongaria vs Jerman

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Hongaria vs Jerman. Mereka akan bertemu dalam Puskás Aréna untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 12/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Hongaria vs Jerman silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Hongaria DWWLWW

Hongaria akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Italia.

Dalam pertandingan itu, Hongaria berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Italia memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nicolò Barella (30′), Lorenzo Pellegrini (45′) dan Gianluca Mancini (61′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Italia.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi pertahanan Hungaria. Hungaria memang pelit, dengan jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Jerman WWWDDD

Dalam pertandingan terakhir mereka, Jerman bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dengan Inggris.

Dalam pertandingan itu, Jerman memiliki 63% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Jerman adalah Jonas Hofmann (50′). Di sisi lain, Inggris memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (88′) mencetak gol untuk Inggris.

Serangkaian penampilan efektif dari para bek Jerman telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 21.

Berita Tim: Hongaria

Bos Hungaria Marco Rossi sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Jerman

Karena grup yang sehat sepenuhnya siap untuk pergi, manajer Jerman Hansi Flick sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Hongaria vs Jerman

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-3 Euro 2020 pada 23/06/2021 ketika selesai Jerman 2-2 Hungaria.

Hari itu, Jerman memiliki 76% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Kai Havertz (66′) dan Leon Goretzka (84′).

Di ujung lain, Hungaria memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. dám Szalai (11′) dan András Schäfer (68′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Sergei Karasev.

Prediksi

Kami punya firasat bahwa Jerman kemungkinan besar akan mencetak gol melawan Hungaria, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Untuk karena itu Prediksi Hongaria vs Jerman pada UEFA Nations League ini, peluang Jerman untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Jerman untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Hongaria bandar memberikan odds 6.60. Sedangkan untuk Jerman bandar memberikan odds 1.39. Itu artinya peluang Jerman untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Jerman memberikan fur -1.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Jerman -1.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Belanda vs Polandia Prediksi UEFA Nations League 12 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.