Houssem Aouar Menjadi Bidikan Klub-Klub Besar Eropa


Houssem Aouar jadi bidikan Liverpool Juventus hingga Manchester City

Houssem Aouar jadi bidikan Liverpool Juventus hingga Manchester City

Houssem Aouar jadi bidikan Liverpool Juventus hingga Manchester City – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan kalau dirinya belum mendapatkan tawaran untuk menjual Houssem Aouar. Aulas pun mengaku takkan keberatan melepas Aouar pada bursa transfer mendatang. Musim ini, Aouar memang sukses mencuri perhatian setelah mampu menunjukkan penampilan yang gemilang. Pemain 21 tahun itu berhasil mengemas sembilan gol dan tujuh assist dari 37 penampilannya di semua kompetisi. Catatan gemilang tersebut membuat Aouar dikabarkan menjadi bidikan dari beberapa klub besar Eropa. Beberapa klub yang dikabarkan tertarik antara lain adalah Juventus, Liverpool, Manchester City, hingga Paris Saint-Germain.

“Keinginan pemain adalah hal yang menjadi prioritas kami. Tak ada gunanya apabila kami tetap mempertahankan pemain yang sudah tak ingin bermain di sini. Houssem Aouar sendiri belum mengutarakan niatnya untuk pindah. Kami akan terus mempertahankan Aouar meski tahu dia sedang dibidik klub-klub besar.” ungkap Jean-Michel Aulas dikutip dari laman resmi Lyon.

Meski mengaku kalau ada banyak klub yang tertarik dengan Aouar, Aulas mengaku belum menjalin negosiasi dengan tim manapun. “Untuk saat ini, kami belum menjalin negosiasi dengan siapapun.”

Aouar sendiri masih terikat kontrak dengan Lyon hingga tahun 2023 mendatang. Berdasarlam laman transfermarkt, Aouar memiliki harga pasaran sebesar 49 juta Euro. Kabarnya, Lyon juga hanya akan melepas Aouar apabila mendapat tawaran di angka 50 juta Euro. Isu kepindahan Houssem Aouar ke Real Madrid musim depan makin kencang berhembus. Seperti diketahui, ia adalah salah satu pemain yang diinginkan Zidane. Kemungkinan transfer ini terjadi cukup besar. Apalagi sang pelatih sudah berkali-kali menghubunginya untuk datang ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, hingga saat ini pemain


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.