Huesca vs Elche CF Prediksi La Liga Spanyol 10 April 2021


Huesca vs Elche CF

Prediksi Huesca vs Elche CF

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Huesca vs Elche CF. Mereka akan bertemu dalam Estadio El Alcoraz Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 10/04/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Huesca vs Elche CF pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

SD Huesca WDLLDW

SD Huesca berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-2 La Liga atas Levante.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SD Huesca adalah Rafa Mir (15 ‘, 54’). Di sisi lain, Levante UD melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan SD Huesca telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan diharapkan banyak gol. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya ditorehkan oleh Oscenses. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut hingga pertandingan ini, tentu saja.

Melihat fakta pra-pertandingan, SD Huesca:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh Elche CF dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Belum muncul sebagai pemenang melawan Elche CF dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Elche CF LWLLDD

Pada pertandingan sebelumnya, Elche CF bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 46% penguasaan bola dan 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Elche CF adalah Pere Milla (36 ‘). Di sisi lain, Real Betis melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Borja Iglesias (14 ‘) mencetak gol untuk Real Betis.

Melihat performa mereka, dan Elche CF telah mencetak gol lawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Secara defensif, Los Franjiverdes benar-benar bisa membantu.

Menjelang pertandingan ini, Elche CF belum pernah menang tandang dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka. Mereka pasti sangat putus asa.

📰 Berita Tim: SD Huesca

Luisinho (Masalah Lutut) dan Gastón Silva (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen untuk pelatih Huesca Juan Pacheta.

🗞️ Berita Tim: Elche CF

Dengan grup bebas cedera yang dapat dipilih, bos Elche CF Fran Escribá sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini.

H2H Pertandingan SD Huesca vs Elche CF

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 21/02/2016, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan SD Huesca memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Elche CF 1 dan 4 ditarik dalam waktu regulasi.

Sebelas gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Oscar dan 6 milik Los Franjiverdes. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari 5 pada 03/10/2020 dan skor berakhir Elche CF 0-0 SD Huesca.

Pada kesempatan itu, Elche CF berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, SD Huesca melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mario Melero López.

Prediksi

Kami pikir Elche CF akan membutuhkan banyak hal untuk mendaftarkan skor melawan lineup SD Huesca ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Kami memprediksi Huesca vs Elche CF pada La Liga Spanyol ini, peluang Huesca untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Huesca untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Huesca bandar memberikan odds 2.11. Sedangkan untuk Elche CF bandar memberikan odds 3.55. Itu artinya peluang Huesca untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Huesca memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Huesca -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Fulham vs Wolves Prediksi Liga Inggris Premier 10 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.