Huesca vs Real Sociedad Prediksi La Liga Spanyol 01 Mei 2021


Huesca vs Real Sociedad

Prediksi Huesca vs Real Sociedad

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Huesca vs Real Sociedad. Mereka akan bertemu dalam Estadio El Alcoraz untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 01/05/2021 pukul 23:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Huesca vs Real Sociedad pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

SD Huesca DWWLLL 📉

SD Huesca akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-2 La Liga terakhir kali dari Getafe.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca memiliki 69% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Getafe CF melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Enes Ünal (20 ‘, 52’) adalah pencetak gol untuk Getafe.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana SD Huesca ambil bagian. Mengenai atribusi gol dalam periode itu, tim lawan mencetak total 6 sedangkan Oscar mencatat 5. Pola semacam itu mungkin tidak akan terjadi di sini.

Real Sociedad WDDLWW

Real Sociedad akan menjalani pertandingan ini setelah menang 0-1 di La Liga melawan Eibar di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Real Sociedad adalah Alexander Isak (26 ‘). Di sisi lain, Eibar mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Real Sociedad telah mengumpulkan total 8 gol. Txuri-urdin juga telah mencetak gol di setiap game tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Menjelang pertandingan ini, Real Sociedad tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di tandang.

📰 Berita Tim: SD Huesca

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih SD Huesca Juan Pacheta berkat sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Luisinho (Masalah Lutut) tidak bisa diperdebatkan.

📋 Berita Tim: Real Sociedad

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Real Sociedad Imanol Alguacil. Luca Sangalli (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Huesca vs Real Sociedad

Pemeriksaan hasil terakhir antara klub-klub ini sejak 26/04/2009 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini sangat menyakitkan bagi SD Huesca. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Real Sociedad tetap berkuasa, finis sebagai pemenang dalam 67% pertandingan yang dimainkan.

Jumlah gabungan 13 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk Oscar dan 10 dari Txuri-urdin. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 7 pada 25/10/2020 yang berakhir dengan skor di Real Sociedad 4-1 SD Huesca.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mikel Oyarzabal (35 ‘, 54’), Portu (68 ‘) dan Alexander Isak (75’).

Untuk lawan mereka, SD Huesca melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rafa Mir (46 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya Isidro Díaz de Mera.

Prediksi

Kami percaya bahwa SD Huesca perlu menampilkan performa yang solid untuk mencetak gol melewati barisan Real Sociedad yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Kami memprediksi Huesca vs Real Sociedad pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Sociedad untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Real Sociedad untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Huesca bandar memberikan odds 3.50. Sedangkan untuk Real Sociedad bandar memberikan odds 2.03. Itu artinya peluang Real Sociedad untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Sociedad memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Crotone vs Inter Milan Prediksi Liga Italia Serie A 01 Mei 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *