Hungaria vs Inggris Prediksi UEFA Nations League 04 Juni 2022


Hungaria vs Inggris

Prediksi Hungaria vs Inggris

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Hungaria vs Inggris. Mereka akan bertemu dalam Puskás Aréna untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Hungaria vs Inggris silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Hungaria LDWWLW

Hungaria, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-1 International Friendlies atas Irlandia Utara.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Hungaria. Hungaria telah kikir, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Namun pola itu mungkin tidak berlanjut ke dalam permainan ini.

Inggris WDWWW

Inggris akan datang ke pertandingan setelah menang 3-0 Persahabatan Internasional untuk mengalahkan Pantai Gading dalam pertandingan terakhir mereka.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Inggris telah mengantongi jumlah 26 gol. Inggris juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 2 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Berita Tim: Hungaria

Manajer Hungaria Marco Rossi akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Inggris

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Inggris Gareth Southgate tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Hungaria vs Inggris

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 8 pada 12/10/2021 ketika Inggris selesai 1-1 Hungaria.

Dalam pertandingan itu, Inggris berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah John Stones (37′).

Untuk lawan mereka, Hungaria mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Roland Sallai (24′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alejandro Hernández Hernández.

Prediksi

Kami merasa Inggris memiliki kemampuan untuk menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Untuk karena itu Prediksi Hungaria vs Inggris pada UEFA Nations League  ini, peluang Inggris untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Inggris untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Hungaria bandar memberikan odds 9.00. Sedangkan untuk Inggris bandar memberikan odds 1.37. Itu artinya peluang Inggris untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inggris memberikan fur -1.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Perancis vs Denmark Prediksi UEFA Nations League 04 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.