Huracan vs Atlético Tucumán Prediksi Liga Argentina 20 Juni 2022


Huracan vs Atlético Tucumán

Prediksi Huracan vs Atlético Tucumán

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Huracan vs Atlético Tucumán. Mereka akan bertemu dalam Estadio Tomás Adolfo Duco untuk pertandingan Liga Profesional Argentina. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 20/06/2022 pukul 01:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Huracan vs Atlético Tucumán silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Huracan WWLLWD

Huracán bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan Superliga 1-1 vs Defensa y Justicia.

Dalam pertandingan itu, Huracán memiliki 44% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huracán adalah Franco Cristaldo (23′). Defensa y Justicia memiliki 11 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Carlos Rotondi (17′) menjadi pencetak gol bagi Defensa y Justicia.

Huracán asuhan Diego Dabove telah mencetak gol 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 7.

Atlético Tucumán DWDDDW

Atlético Tucumán akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Superliga untuk mengalahkan Lans dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Atlético Tucumán memiliki 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Atlético Tucumán adalah Ramiro Carrera (53′, 78′). Lanús mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Lucas Varaldo (34′) mencetak gol untuk Lans.

Serangkaian penampilan andal dari pertahanan Atlético Tucumán telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berdiri di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8.

Menjelang bentrokan ini, Atlético Tucumán:

tanpa kemenangan melawan Huracán dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.

tanpa kemenangan tandang selama 9 pertandingan liga terakhir. Ini sama sekali bukan lari yang bagus.

Berita Tim: Huracán

Manajer Huracán Diego Dabove sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Atlético Tucumán

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Atlético Tucumán Lucas Pusineri tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

H2H Pertandingan Huracan vs Atlético Tucumán

Meninjau pertemuan head to head terbaru mereka sejak 04/10/2016 menunjukkan bahwa Huracán telah memenangkan 3 dari mereka & Atlético Tucumán 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk El Globo / Los Quemeros dan 4 untuk El Decano. Itu rata-rata gol per game angka 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke-2 pada 23/07/2021 yang berakhir dengan skor di Atlético Tucumán 1-0 Huracán.

Pada kesempatan itu, Atlético Tucumán memiliki 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ramiro Carrera (20′).

Huracán memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan dipimpin oleh Diego Abal.

Prediksi

Atlético Tucumán dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menempatkan satu melewati tim Huracán ini yang kami pikir kemungkinan akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, Huracan vs Atlético Tucumán pada Liga Profesional Argentina ini, peluang Huracan untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Huracan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Huracan bandar memberikan odds 1.91. Sedangkan untuk Atlético Tucumán bandar memberikan odds 3.95. Itu artinya peluang Huracan untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Huracan memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Huracan -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Tigre vs Banfield Prediksi Liga Profesional Argentina 19 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.