Ibrahimovic Akan Kembali ke Klub Swedia Sebelum Pensiun


Ibrahimovic siap kembali ke klub Swedia sebelum gantung sepatu

Ibrahimovic siap kembali ke klub Swedia sebelum gantung sepatu

Ibrahimovic siap kembali ke klub Swedia sebelum gantung sepatu – Eks pemain Los Angeles Galaxy itu sempat dikabarkan enggan buru-buru pulang ke Italia. Meskipun seluruh klub sepakat menginginkan kompetisi Serie A kembali bergulir, dia lebih suka tinggal di Swedia. Karena jadwal belum jelas saat itu. Perdiksi dari pelatih klub asal Swedia yaitu pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, memberikan prediksi mengenai klub yang akan dibela oleh Zlatan Ibrahimovic pada musim 2020-21. Menurut Mihajlovic, Zlatan Ibrahimovic takkan bermain untuk AC Milan musim depan. Mihajlovic pun mengatkan kalau Bologna berpotensi menjadi pelabuhan selanjutnya untuk Ibrahimovic. Selain itu, Mihajlovic juga menyebut Ibrahimovic siap kembali ke Swedia sebelum gantung sepatu.

“Beberapa hari lalu, Zlatan Ibrahimovic sempat menghubungi saya. Mari nantikan keputusan apa yang akan dia buat musim panas nanti. Satu hal yang pasti adalah, dia takkan bertahan di AC Milan. Kemudian Ibrahimovic harus membuat keputusan untuk bergabung bersama kami di Bologna atau kembali ke Swedia” ujar Sinisa Mihajlovic.

Lebih lanjut, Mihajlovic juga mengaku punya hubungan spesial dengan Zlatan Ibrahimovic. “Saya mendapat perlakuan yang sedikit berbeda dari Ibrahimovic. Dia selalu memperhatikan apa yang saya katakan serta perilaku saya. Mungkin, hal itu terjadi karena kami berdua adalah sosok yang berbahaya,” tandas Mihajlovic.

Zlatan Ibrahimovic sendiri baru datang ke AC Milan pada bursa transfer Januari lalu. Sejauh ini, Ibrahimovic berhasil mencetak tiga gol dari delapan penampilannya bersama Rossonerri. Namun, Ibrahimovic sempat pulang ke Swedia ketika menjalani masa karantina. Di kampung halamannya, Ibrahimovic mengikuti sesi latihan bersama klub divisi utama Liga Swedia, Hammarby.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *