Inggris vs Italia Prediksi UEFA Nations League 12 Juni 2022


Inggris vs Italia

Prediksi Inggris vs Italia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Inggris vs Italia. Mereka akan bertemu dalam Molineux Stadium untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 12/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Inggris vs Italia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Inggris WWWWLD

Inggris akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Nations League melawan Jerman.

Dalam pertandingan itu, Inggris memiliki 37% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Inggris adalah Harry Kane (88′). Jerman mendapat 10 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jonas Hofmann (50′) mencetak gol untuk Jerman.

Pertandingan dengan Inggris akhir-akhir ini sering menyita perhatian dengan skor tinggi diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 20 di antaranya dicetak oleh Inggris. Namun, pola semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke game berikutnya.

Italia DDLWLD

Italia akan memasuki pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Nations League saat mereka mengalahkan Hungaria di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Italia memiliki 56% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Italia, gol dicetak oleh Nicolò Barella (30′), Lorenzo Pellegrini (45′) dan Gianluca Mancini (61′ Gol bunuh diri). Hungaria memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Italia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Secara defensif, Italia tidak terlalu solid sama sekali.

Berita Tim: Inggris

Manajer Inggris Gareth Southgate memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Italia

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Italia Roberto Mancini tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Inggris vs Italia

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 24/06/2012, kedua klub ini seimbang dengan Inggris memenangkan 1 dari pertandingan itu, Italia 1 dan 4 seri di waktu regulasi.

Total 12 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari The Three Lions dan 6 terjaring oleh Azzurri. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Inggris memiliki kemampuan untuk menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Oleh karena itu, Inggris vs Italia pada UEFA Nations League ini, peluang Inggris untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Inggris untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Inggris bandar memberikan odds 1.82. Sedangkan untuk Italia bandar memberikan odds 4.40. Itu artinya peluang Belanda untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Italia memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Hongaria vs Jerman Prediksi UEFA Nations League 12 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.