Alasan Takefusa Kubo Dipinjamkan Ke Real Mallorca Oleh Madrid


Ingin dapatkan jam terbang Takefusa Kubo dipinjamkan Real Mallorca
Ingin dapatkan jam terbang Takefusa Kubo dipinjamkan Real Mallorca
Ingin dapatkan jam terbang Takefusa Kubo dipinjamkan Real Mallorca

Ingin dapatkan jam terbang Takefusa Kubo dipinjamkan Real Mallorca

Ingin dapatkan jam terbang Takefusa Kubo dipinjamkan Real Mallorca – Kubo bergabung dengan Real Madrid dari klub Tokyo pada musim panas 2019. Setelah bergabung, pemain berusia 18 tahun itu sempat mengikuti tur pramusim musim Los Blancos pada musim panas kemarin. Ia bahkan tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan pramusim. Takefusa Kubo, mengaku bahwa Zinedine Zidane menginginkan dirinya untuk tetap berada di Real Madrid musim ini. Namun, sang pemain ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak, sehingga ia memilih dipinjamkan ke Real Mallorca. Zidane sejatinya cukup terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kubo. Untuk itu, sang pelatih menginginkan pemain tersebut untuk tetap berada di Santiago Bernabeu. Namun, ia tidak bisa memberikan jaminan menit bermain yang banyak pada sang pemain, karena persaingan di tim utama sangat ketat. Alhasil, Kubo memilih bergabung ke Real Mallorca dengan status pemain pinjaman.

“Ketika tur ke Amerika Utara selesai, Zidane bicara pada saya bahwa dia ingin saya tetap tinggal di Real Madrid musim ini. Namun saya katakan padanya bahwa jika ada kesempatan, saya ingin bermain lebih banyak, maka saya akan meninggalkan status pinjaman.” kata Kubo.

Lebih lanjut, Kubo juga mengaku sempat gugup saat pertama kali bergabung dengan Real Madrid.

“Saya sangat gugup di hari pertama latihan bersama dengan Real Madrid, ketakutan itu pun membuat saya kehilangan sebuah rasa percaya diri. Namun saya terus berlatih setiap hari dan saya mulai terbiasa dengan tim. Saya bisa beradaptasi seperti bunglon. Saya semakin cepat, jadi saya bisa melewati pemain lawan dalam duel satu lawan satu. Saya juga suka menguasai bola dan menjadi pemain yang bisa bermain dengan gaya permainan apa pun dan sistem taktik apa pun.” lanjut Kubo.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *