Arthur Melo Menolak Untuk Dijual Barcelona


Ingin dijual Barcelona Arthur Melo menolak tinggalkan Barca

Ingin dijual Barcelona Arthur Melo menolak tinggalkan Barca

Ingin dijual Barcelona Arthur Melo menolak tinggalkan Barca – Barca ingin menjual atau melakukan pertukaran para pemain, termasuk Arthur Melo dan Artur Vidal. Namun mereka menolaknya. Rencana transfer pemain yang dilakukan Barca pun terancam batal. Arthur hendak ditukar dengan gelandang Juventus Miralem Pjanic. Pertukaran ini memang cukup menarik karena Barca mendapatkan pemain yang sudah berusia 30. Sebaliknya, klub melepas gelandang potensial yang masih berusia 23. Bahkan suporter Barca mempertanyakan kebijakan klub karena pertukaran tersebut. Apalagi setelah 2 musim menjadikan gelandang tim nasional Brasil ini bisa menyatu dengan tim, kini Barca sudah saatnya memetik hasil pada musim ke-3 Arthur. Namun Barca justru melepasnya demi mendapatkan pemain veteran.

Terlepas dari pertukaran yang dinilai tak setimpal, menurut El Mundo Deportivo, Arthur sendiri tetap menolak untuk meninggalkan Barca. Hanya, apa pun sikap sang pemain, Blaugrana tetap akan menjual Arthur. Klub pun sudah menyatakan hanya Lionel Messi dan Frenkie de Jong yang tidak akan dijual. Selain keduanya, ada kiper Marc-Andre ter Stegen, bek Gerard Pique dan pemain depan Ansu Fati yang tetap dipertahankan. Bagaimana dengan Arthur dkk? Meski menolak, siapa pun bisa ditawarkan ke klub lain oleh Barca. Termasuk striker Luis Suarez bila ada yang ingin membelinya.

Pertukaran Arthur pun memberi kesempatan bagi Barca untuk menambah pemain dari Juve. Pasalnya, I Bianconeri tak keberatan melepas Rodrigo Bentancur dan Federico Bernardeschi sebagai bagian dari pertukaran. Bila Arthur menolak, pertukaran pemain terancam batal karena Juve hanya menginginkan pemain itu. Adanya pandemi Covid-19 mendorong klub melakukan berbagai upaya saat menginginkan atau melepas pemain. Bila tak bisa menawar, klub akan memasukkan pemain sebagai bagian dari transfer. Namun pertukaran pemain menjadi solusi terbaik bagi kedua tim.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *