Alasan Harry Kane Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur


Ingin raih trofi Harry Kane tinggalkan Tottenham Hotspur

Ingin raih trofi Harry Kane tinggalkan Tottenham Hotspur

Ingin raih trofi Harry Kane tinggalkan Tottenham Hotspur – Keinginan Kane untuk pergi membuka peluang bagi Juventus dan Real Madrid yang sudah lama mengincarnya. Harry Kane sudah lama disarankan untuk meninggalkan Tottenham karena tak pernah bisa meraih trofi. Meski saat ini sudah berada di papan atas Liga Premier Inggris, namun Tottenham bukan tim yang memiliki tradisi juara. Bahkan dalam urusan raihan trofi, Tottenham Hotspur masih menjadi bayang-bayang klub tetangga sebelah, Arsenal. Tottenham sesungguhnya pernah nyaris mengangkat trofi saat melaju ke final Liga Champions musim lalu. Namun di laga puncak, mereka dipaksa menyerah 2-0 oleh Liverpool yang memiliki mentalitas juara, apalagi saat The Reds berlaga di kompetisi Eropa.

Kane telah mengukuhkan sebagai striker terbaik Inggris. Bahkan dirinya menjadi kapten tim nasional. Ini meneruskan tradisi pemain depan sebagai kapten The Three Lions setelah Michael Owen dan Wayne Rooney di era sebelumnya. Hanya, dirinya tak pernah meraih trofi bersama Tottenham. Ini yang membuat Kane terpaksa ingin meninggalkan klub yang diperkuatnya sejak 2014. Meski demikian, dia mengaku tetap berat bila pergi dari London Utara.  

“Ini salah satunya. Saya tidak bisa mengatakan ya atau tidak. Saya mencintai Spurs. Dan saya akan selalu mencintainya. Tetap di sisi lain dan yang selalu saya katakan, bila tim tidak ada kemajuan atau berada di jalur yang benar, tentu saya tidak ingin bertahan selamanya.” kata Kane dalam wawancara langsung via Instagram.

Kane tegas mengatakan bila dirinya pemain yang ambisius. Pemain yang berharap suatu saat nanti bisa meraih trofi bersama klub yang diperkuatnya. Dia juga menyatakan ambisinya menjadi yang terbaik. 

“Saya pemain yang ambisius. Saya ingin makin berkembang dan menjadi lebih baik. Saya ingin menjadi salah satu pemain top. Namun itu tergantung pada kondisi tim. Sejauh mana kami bisa maju sebagai tim. Jadi ini bukan berarti saya bakal bertahan selamanya. Begitu pula sebaliknya” ucapnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *