Prediksi Perebutan Posisi Puncak Antara Inter Milan vs Juventus


Inter Milan akan menghadapi sang rival abadi Juventus
Inter Milan akan menghadapi sang rival abadi Juventus
Inter Milan akan menghadapi sang rival abadi Juventus

Inter Milan akan menghadapi sang rival abadi Juventus

Inter Milan akan menghadapi sang rival abadi Juventus – Perebutan posisi puncak di Serie A Italia dalam laga bertajuk Derby d’Italia. Inter Milan yang menduduki posisi puncak menjamu rival bebuyutan, Juventus, dalam derby yang tepat berusia 110 tahun ini di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 7 Oktober 2019 dini hari WIB. Inter dan Juve memiliki kekuatan berimbang sehingga tidak ada yang diunggulkan di laga tersebut. Inter sedikit diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Tak hanya itu, performa Inter tengah menanjak. Mereka mencatat rekor sempurna dengan memenangi enam pertandingan liga. Sukses itu menjadikan Inter menduduki puncak klasemen dengan poin 18. Pelatih Antonio Conte memastikan kekalahan itu tak berpengaruh pada tim. Apalagi, Inter seharusnya memenangkan laga di Nou Camp. 

Kini, Conte berharap menutup kompetisi ini dengan kemenangan. Setelah derby ini, kompetisi kembali diliburkan karena memasuki agenda pertandingan tim nasional. Eks pelatih Juve ini tak mengubah skema bermain yang mengandalkan 3-5-2. Kapten Samir Handanovic tetap berdiri di bawah mistar. Sedangkan tiga di belakang tetap diisi Diego Godin, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar. Trio yang membentengi gawang Inter ini memang tak tergantikan. Di tengah, Marcelo Brozovic kembali menempati posisi gelandang bertahan. Dia akan bahu-membahu dengan Stefano Sensi yang menjadi pilar kekuatan lini tengah Inter dan Nicolo Barella. Sedangkan Kwadwo Asamoah dan Danilo D’Ambrosio menempati posisi sebagai bek sayap.

Di lini depan, striker pinjaman dari Manchester United, Alexis Sanchez absen setelah mengantongi kartu merah di laga sebelumnya. Dengan demikian, duet depan diisi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Lukaku sempat absen di dua pertandingan terakhir karena cedera. Kini, dirinya dalam kondisi bugar dan bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Bianconeri. Inter yang berstatus sebagai tuan rumah hanya sekali menang dalam 13 pertemuan terakhir dengan Juve. Satu-satunya kemenangan diraih saat Inter unggul 2-1 atas rivalnya pada September 2016. Sebaliknya, Juve lebih banyak menang saat menghadapi Inter di kompetisi Serie A. Mereka tercatat 82 kali menang dari 172 derby. Musim ini, Inter melakukan start brilian. Sedangkan Juve masih belum mendapatkan performa terbaik. Namun bursa tetap tak mengunggulkan tim mana pun. 



Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *