Inter Kembali Kepuncak Klasemen Setelah Membalik Keadaan Saat Lawan AC Milan


Inter Milan berhasil balikan keadaan saat melawan AC Milan
Inter Milan berhasil balikan keadaan saat melawan AC Milan
Inter Milan berhasil balikan keadaan saat melawan AC Milan

Inter Milan berhasil balikan keadaan saat melawan AC Milan

Inter Milan berhasil balikan keadaan saat melawan AC Milan – Derby della Madonnina dalam duel Inter melawan rival satu kota, AC Milan. Di kompetisi Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 10 Februari 2020, Inter menang 4-2. Kemenangan yang membawa Inter kembali ke puncak klasemen. Padahal Inter yang tak bisa menurunkan skuat terbaik menyusul absennya striker Lautaro Martinez. Karena larangan bermain dan kiper Samir Handanovic yang mengalami cedera retak tulang jari tangan harus bekerja keras memenangkan derby itu. Bahkan mereka langsung tertinggal 0-2 saat menghadapi Milan yang tampil agresif dengan dimotori Zlatan Ibrahimovic. Mantan penyerang Inter ini pun turut menyumbang gol. Namun Inter bangkit di babak kedua. Mereka tidak hanya menyamakan kedudukan tetapi mampu membalikkan keadaan. Termasuk lewat gol Romelu Lukaku saat pertandingan sudah memasuki injury time.

Kemenangan yang disambut suka cita oleh pelatih Inter Antonio Conte. Bahkan eks pelatih Chelsea ini menyebutnya sebagai pertandingan yang istimewa. Bagaimana tidak, tim mengalami kesulitan di babak pertama dan diprediksi menelan kekalahan . Namun mereka ternyata mampu bangkit untuk memenangkan pertandingan. 

“Ini malam (waktu setempat) yang istimewa karena kami sempat mengalami kesulitan di babak pertama. Bahkan ini merupakan malam yang lebih istimewa sepanjang musim ini. Pasalnya kami menjalani pertandingan yang membuat kami nyaris dipermalukan. Namun kami mampu memperbaiki penampilan tim. Kami melakukannya secara fantastis. Saya harus memberi apresiasi kepada pemain yang tak pernah menyerah saat menghadapi momen yang sulit. Kami kembali ke trek dan akan mempersiapkan yang lebih besar lagi.” kata Conte seperti dikutip laman klub.

Kemenangan dalam Derby Milano mengukuhkan Inter sebagai penguasa Kota Milan. Pada derby jilid pertama saat Milan menjadi tuan rumah, Nerazzurri unggul 2-0. Sukses tersebut juga mengembalikan Inter ke puncak klasemen. Kini, mereka mengantongi poin 54. Sama dengan Juventus yang terpaksa turun peringkat setelah dikalahkan 2-1 oleh Verona. Namun Inter unggul selisih gol. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *