Edinson Cavani Akan Bergabung Dengan Inter Milan


Inter Milan berikan kontrak panjang untuk Edinson Cavani

Inter Milan berikan kontrak panjang untuk Edinson Cavani

Inter Milan berikan kontrak panjang untuk Edinson Cavani – Meski sudah berusia 33, namun Cavani bakal diberi kontrak berdurasi 3 tahun. Inter punya alasan tersendiri saat mengikat striker veteran yang dilepas Paris Saint-Germain itu. Inter dan PSG melakukan pertukaran pemain secara tidak langsung. Cavani yang berakhir masa kontraknya di PSG bakal bergabung dengan Inter. Sebaliknya, striker I Nerazzurri Mauro Icardi bakal dipermanenkan PSG. Setelah dipinjam selama satu musim, Icardi akan mendapat kontrak permanen dari PSG. Namun belum ada kesepakatan harga antara Inter dan PSG untuk transfer striker Argentina ini. Sebaliknya, Inter kemungkinan tidak memiliki hambatan menggaet Cavani. Inter intensif berburu pemain depan untuk menggantikan Lautaro Martinez yang kemungkinan besar bakal pindah ke Barcelona. 

Meski Cavani menjadi incaran banyak klub, termasuk Manchester United dan Atletico Madrid, namun Inter lebih berpeluang menggaet striker tim nasional Uruguay ini. Pasalnya Inter langsung memberikan kontrak berdurasi 3 tahun kepada Cavani. Hal yang sulit diperoleh bagi pemain yang sudah berusia di atas kepala 3. Gaji yang diterimanya tetap tinggi meski masih di bawah yang diperolehnya saat bermain di PSG. Cavani sesungguhnya meminta gaji 8 juta euro atau Rp129 miliar setiap tahun. Namun Inter hanya bersedia memberikan gaji 7 juta euro atau Rp 112,6 miliar setiap tahun.

Tak terpaut jauh dengan permintaannya, striker yang pernah menjadi top scorer dengan mencetak 29 gol saat bersama Napoli ini tampaknya tak keberatan dengan penawaran tersebut. Gaji Cavani tetap bisa tinggi karena dia sudah berstatus bebas. Klub tak perlu mengeluarkan dana besar untuk merekrutnya dan hanya perlu bernegosiasi soal gaji dia. Ini yang menjadikan Cavani buruan klub-klub yang butuh pemain depan. Tidak hanya Man United dan Atletico, tetapi dia juga dibidik Newcastle United dan Chelsea. Apalagi, performa Cavani tak menurun. Dia masih bisa menjadi pilihan pertama, namun tak keberatan bila dimainkan sebagai pelapis. Inter sendiri merasa perlu mengikat eks striker Napoli ini dengan kontrak menggiurkan karena bisa diduetkan dengan Romelu Lukaku.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *