Gagal Dapatkan Striker Baru, Tawaran Inter Milan Di Tolak Oleh Chelsea


Inter Milan gagal dapatkan striker Chelsea yaitu Olivier Giroud
Inter Milan gagal dapatkan striker Chelsea yaitu Olivier Giroud
Inter Milan gagal dapatkan striker Chelsea yaitu Olivier Giroud

Inter Milan gagal dapatkan striker Chelsea yaitu Olivier Giroud

Inter Milan gagal dapatkan striker Chelsea yaitu Olivier Giroud – Dilansir Whoscored.com, Inter sodorkan 3,4 juta Poundsterling. Atau sekitar 63 miliar Rupiah sebagai tawaran awal mereka untuk Giroud. Penyerang veteran itu sangat ingin meninggalkan the Blues bulan ini. Setelah gagal total di bawah asuhan Frank Lampard musim ini. Giroud, 33 tahun, khawatir kurangnya waktu bermain yang didapatnya di klub akan membuat dia kehilangan tempat di skuad Timnas Perancis jelang Piala Eropa musim panas mendatang. Striker veteran itu hanya bermain dalam lima pertandingan Liga Premier sejauh musim ini, dan sudah lama tak bermain di laga kompetitif Chelsea. Terakhir, ia membela the Blues di sebuah pertandingan kompetitif pada November silam.

Giroud juga telah dikaitkan dengan rencana transfer ke Aston Villa dan Newcastle United, tapi Inter Milan kini menjadi klub yang paling difavoritkan untuk dapatkan tanda tangannya. Inter yang kini diasuh Antonio Conte, juga menjadi manajer Chelsea saat Giroud datang ke Stamford Bridge dari Arsenal pada Januari 2018. Kini, Conte ingin memboyong Giroud ke klub barunya, Inter Milan. Di Inter, Giroud juga akan bereuni dengan sesama mantan pemain Arsenal, Alexis Sanchez, yang konon kabarnya punya hubungan dekat.

Sayangnya, tawaran pembuka Inter kabarnya telah ditolak Chelsea. Dan klub London barat itu bertahan dengan nilai 8,5 juta Pounds atau sebesar 158 miliar Rupiah untuk tanda tangannya. Tentunya, besaran ini jauh di atas tawaran yang disodorkan Inter saat ini. Skuad asuhan Frank Lampard tersebut tengah berada di pasar transfer untuk mencari striker baru bulan ini. Dan tidak jelas apakah mereka bersedia melepas Giroud sebelum dapatkan penyerang baru lebih dulu.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *