Laga Pertama Inter Milan Di Tahun 2020, Laga Berat!


Inter Milan hadapi Napoli laga perdana di tahun 2020
Inter Milan hadapi Napoli laga perdana di tahun 2020
Inter Milan hadapi Napoli laga perdana di tahun 2020

Inter Milan hadapi Napoli laga perdana di tahun 2020

Inter Milan hadapi Napoli laga perdana di tahun 2020 – Inter Milan menghadapi lawan tak mudah di laga perdana Serie A Italia di tahun 2020, yaitu Napoli. Bertempat di Stadion San Paolo, Selasa 7 Januari 2020 dini hari WIB. Jadwal tak bagus bagi Inter saat mengawali kompetisi di tahun baru. Inter Milan harus bekerja ekstrakeras di setiap pertandingan demi menjaga posisi di puncak klasemen. Bahkan menjelang libur Natal dan Tahun Baru, mereka menghadapi dua lawan berat, AS Roma dan Fiorentina. Hasilnya, Inter gagal meraih poin setelah ditahan Roma 0-0 di kandang sendiri. Saat melawan Fiorentina, mereka bermain imbang 1-1. Namun Inter sukses menghajar Genoa 4-0 yang mengantarkannya memimpin Serie A dengan poin 42.

Sama dengan Juventus yang berada di peringkat karena kalah selisih gol. Bila tidak menargetkan kemenangan di setiap pertandingan, posisi Inter Milan sewaktu-waktu bisa digeser Juve. Conte menyadari laga melawan Napoli sangat penting. Kemenangan tidak hanya mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen tetapi juga menguatkan mental pemain. Meski saat ini Napoli masih tertahan di peringkat sembilan, namun mereka bukan lawan ringan. Pergantian pelatih dari Carlo Ancelotti kepada Gennaro Gattuso tentu membawa perubahan penting pada tim yang musim lalu menjadi runner up liga itu.

“Saat kembali ke tim, saya menyaksikan para pemain tetap memiliki gairah dan determinasi tinggi. Saya tentu senang karena kami menghadapi laga tak mudah di Naples. Napoli tim besar dengan banyak pemain berkualitas. Kami harus menunjukkan performa terbaik di pertandingan tandang ini. Bila meraih hasil bagus di San Paolo, ini menjadikan kami makin percaya diri.” kata Conte.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *