Hasil Skor: Inter Milan Tak Berdaya Dikandang Sendiri


Inter Milan harus mengakakui kekalahan dari Juventus 2-1
Inter Milan harus mengakakui kekalahan dari Juventus 2-1
Inter Milan harus mengakakui kekalahan dari Juventus 2-1

Inter Milan harus mengakakui kekalahan dari Juventus 2-1

Inter Milan harus mengakakui kekalahan dari Juventus 2-1 – Tampil di kandang, Inter Milan di kompetisi Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 7 Oktober 2019 dini hari WIB. Inter Milan kalah dari Juventus dengan skor 2-1. Sarri membuat kejutan di derby itu dengan menurunkan Paulo Dybala dan membangkucadangkan Gonzalo Higuain. Hasilnya tak sia-sia. Dybala membayar kepercayaan tersebut dengan mencetak gol yang membuka kemenangan Juve saat laga baru berjalan empat menit. Hanya keunggulan itu tak bertahan lama. Inter menyamakan skor melalui Lautaro Martinez dari titik penalti di menit 18. Penalti diberikan setelah bek Juve Matthis De Ligt menyentuh bola di kotak terlarang. Eksekusi dituntaskan dengan baik oleh striker asal Argentina ini. 

Dalam kedudukan imbang 1-1, kedua tim sesungguhnya secara bergantian memberikan tekanan kepada lawan. Bahkan Inter sedikit di atas angin karena beberapa kali mengancam gawang Juve. Akibatnya, kipr Wojciech Szczesny beberapa kali pula melakukan penyelamatan gemilang, Termasuk peluang bagus Romelu Lukaku di menit 28. Inter sedikit mengalami penurunan setelah kehilangan gelandang Stefano Sensi yang mengalami cedera pada menit 33. Pasalnya Sensi merupakan pilar utama di lini tengah. Saat pertandingan diperkirakan berakhir imbang, Juve berhasil menambah gol. Kali ini, pemain pengganti Gonzalo Higuain yang membobol gawang Inter. Gol Higuain tercipta di menit 80. Skor 2-1 untuk Juve bertahan sampai akhir laga. 

Pelatih Inter Antonio Conte menilai ditariknya Sensi karena cedera membuat tim kehilangan ritme permainan. Selain itu, Juve menunjukkan bila mereka lebih berpengalaman saat menghadapi derby. 

“Kami menghadapi lawan yang sangat kuat. Saya minta maaf atas kekalahan ini. Cedera Sensi harus dibayar mahal karena kami kehilangan irama permainan,” kata Conte. 

“Di babak kedua, kami memang mengawalinya dengan kurang bagus. Namun permainan kami kemudian membaik dan kedua tim memiliki peluang mencetak gol. Hanya lawan yang berhasil mencetak gol. Mereka melakukan segala upaya dan memang lebih berpengalaman,” ujar eks pelatih Juve ini. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *