Inter Milan Terdepan Untuk Tebus Gelandang Tottenham Hotspur


Inter Milan ingin dapatkan pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen
Inter Milan ingin dapatkan pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen
Inter Milan ingin dapatkan pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen

Inter Milan ingin dapatkan pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen

Inter Milan ingin dapatkan pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen – Inter Milan memang sedang mencari gelandang baru untuk direkrut di bursa transfer Januari ini. Inter Milan, dilaporkan menjadi klub terdepan yang hendak memboyong Christian Eriksen. Pemain Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari ini. Saat ini, kontrak Christian Eriksen di Tottenham akan habis pada Juni 2020 mendatang. Hingga kini, tak ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa dia akan memperpanjang kontrak. Alhasil, pemain kelahiran Denmark itu pun dikaitkan dengan sejumlah klub top di dunia, termasuk Inter Milan. Eriksen diyakini merupakan salah satu target utama Nerazzurri. Salah satu pertimbangannya mungkin adalah kreativitas sang pemain dalam merancang peluang.

Selama tujuh musim berseragam Tottenham Hotspur, Eriksen tercatat sudah mengukir total 62 assist dalam 223 penampilan di Liga Premier Inggris. Selama periode yang sama, tidak pemain lain yang mampu mengukir assist lebih banyak darinya di kompetisi ini. Jadi, tak heran jika Inter tergiur ingin mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun itu. Selain Inter Milan, Eriksen juga erat dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid. Namun, menurut media Denmark Ekstra Bladet. Nerazzurri menjadi klub terdepan yang hendak memboyong sang gelandang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter siap menebus banderol yang diminta Tottenham sebesar 30 juta Euro untuk memboyong pemain tersebut. Ekstra Bladet juga menuliskan, pelatih Inter, Antonio Conte, ikut mendorong pihak manajemen klub untuk segera menuntaskan transfer Eriksen. Hal ini dikarenakan Conte gagal mendaratkan pemain buruannya, Dejan Kulusevski, dari Atalanta. Dejan Kuluisevksi justru berlabuh ke klub rival, Juventus. Sementara itu, pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Eriksen bisa saja pergi pada Januari ini.

“Saya tidak tahu dan saya mencoba jujur. Anda tahu situasinya. Saat ini dia (Eriksen) bisa saja mencapai kesepakatan dengan klub lain hingga berakhirnya musim ini. Itu adalah satu opsinya,” ucap Mourinho.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *