Inter Milan Kalah 1-2 dari Bologna, Gagal Lengserkan AC Milan


inter milan kalah

Inter Milan kalah dalam laga tunda melawan Bologna di Stadion Renato Dall’Ara pada Kamis dini hari 28 April 2022. Dari hasil laga ini, Inter Milan gagal duduk di singgasana klasemen Liga Italia Serie A melengserkan AC Milan.

Berbekal keunggulan jumlah laga dari rival sekota AC Milan membuat pasukan Simone Inzaghi bermain penuh percaya diri. Inter Milan langsung bermain agresif menggempur tuan rumah Bologna sejak peluit awal babak pertama.

Nerrazurri, julukan Inter Milan memang diunggulkan dalam laga dan favorit juara Serie A Italia.

Alhasil di menit ke-3 Inter Milan unggul lebih awal lewat gol Ivan Perisic. Dengan memanfaatkan assist dari Nicolo Barella akhirnya Perisic dapat menggetarkan jala gawang Bologna.

Namun, Bologna melihat kelengahan Inter Milan. Dia memanfaatkan untuk dapat menyamakan kedudukan di menit ke-28 melalui Marko Arnautovic. Umpan matang Musa Barrow berhasil membuat rekannya menerima dengan baik. Selanjutnya, Arnautovic berhasil membobol gawang Radu berkat sundulan kepalanya.

Usai gol balasan Bologna, intensitas serangan Inter Milan masih mendominasi permainan. Namun, hingga peluit panjang berbunyi tanda turun minum kedudukan masih imbang 1-1.

Di babak kedua, Inter Milan yang butuh kemenangan penuh terus menggempur pertahanan Bologna. Akan tetapi, semua itu sirna akibat insiden blunder yang menghasilkan gol kemenangan Bologna, julukan AC MIlan melalui Nicola Sansone di menit ke 81.

Hingga akhir babak kedua, skor tidak berubah 1-2 tanpa ada penambahan gol dari kedua kubu. Inter Milan kalah sehingga gagal meraih poin penuh untuk mengambil alih puncak klasemen dari AC Milan.

Inter Milan Kalah Poin Dari AC Milan

Pasukan Simone Inzaghi kini menduduki posisi kedua dengan perolehan 72 poin, terpaut dua angka dari AC Milan. Tim Nerrazzuri sangat membuang kesempatan mengkudeta AC Milan sebelum pekan ke-35. Padahal jika menang, mereka mampu menggeser Rassonerri dengan selisih poin satu.

Apabila mampu membungkam Bologna, Inter Milan juga pasti dapat memperbesar peluang untuk pertahankan gelar juara musim ini.

Tersisa empat laga di sisa musim ini, Nerrazurri sebagai juara bertahan harus bekerja keras. Inter Milan harus dapat meraih hasil maksimal dan berharap AC Milan tergelincir.

Selain unggul poin, AC Milan masih berjaya dari Inter Milan melalui rekor head to head. Menurut catatan, AC Milan telah meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang melawan Inter Milan di musim ini.

Apabila AC Milan mampu menang tiga kali dan seri sekali dalam empat laga sisa, maka gelar scudetto menjadi milik tim jersey merah hitam ini. Itulah akibat dari Inter Milan kalah tiga poin dari AC Milan.

Fakta Menarik Kekalahan Inter Milan

Dari hasil laga Inter Milan kalah Vs Bologna, mengisahkan fakta menarik sebagai berikut :

1. Laga Inter Milan lawan Bologna musim ini merupakan laga balas dendam Bologna yang pada musim sebelumnya kalah 0-1 atas Nerazzurri.

2. Bologna membukukan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A musim ini dengan 2 kemenangan termasuk lawan Inter Milan dan 2 hasil seri. Meskipun demikian, kedudukannya belum bergeser dari peringkat 13 klasemen sementara Serie A.

3. Inter Milan kalah 1 kali dalam lima laga terakhir di Serie A, sebelumnya mencatat 4 clean sheet.

4. Penyerang Inter Milan asal Bosnia, Edin Dzeko tercatat tujuh kali mengetarkan jala Bologna selama berkarir di Serie A Liga Italia.

5. Pada musim ini tercatat Inter Milan kalah 2 kali lawan Bologna. Kekalahan pertama pada laga Februari 2022 dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Bologna.

Baca Juga : Hasil Liverpool Vs Villarreal 2-0, Final All England?


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.