Inter Milan Sukses Menyingkirkan Bayer Leverkusen


Inter Milan kalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1

Inter Milan kalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1

Inter Milan kalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 – Dalam laga perempat final yang digelar satu kali di tempat netral di Merkur Spiel-Arena, Selasa, 11 Agustus 2020 dini hari WIB, Inter menang 2-1. Striker Romelu Lukaku mencetak rekor gol saat membawa tim ke semifinal. Inter untuk kali pertama melangkah ke semifinal kompetisi Eropa sejak 2010 saat mereka memenangi treble. Saat itu, Inter yang ditangani Jose Mourinho meraih Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions. Ini menjadi prestasi terbaik I Nerazzurri. Bahkan Inter tercatat sebagai satu-satunya tim Italia yang meraih treble. Rekor yang belum bisa disamai rival satu kota, AC Milan, meski sudah 7 kali menjadi juara Liga Champions. 

Leverkusen sendiri merupakan salah satu lawan terberat Inter di Liga Europa. Apalagi, mereka selalu mengalami kesulitan setiap kali menghadapi tim Bundesliga Jerman. Di laga tersebut, Inter dipaksa bekerja keras meski langsung unggul 2 gol. Meski demikian, pelatih Antonio Conte merasa puas karena timnya mampu melewati ujian terberat. 

“Kami sangat puas. Tim menunjukkan performa bagus. Kami melakukan persiapan dengan tepat karena berhasil menyulitkan Leverkusen. Kami bermain tepat seperti dalam latihan,” ucap Conte seperti dikutip Sky Sport Italia

“Seperti selalu saya katakan, kami selalu berusaha menuntaskan pertandingan lebih awal. Kami tak membiarkan lawan mendapatkan banyak peluang. Sebaliknya, kami mendapat banyak peluang dan seharusnya mencetak lebih dari 2 gol,” ujarnya.

Inter lolos ke semifinal untuk menghadapi Shakhtar Donetsk atau FC Basel. Ke-2 tim baru akan bertanding untuk menentukan satu tiket ke 4 besar pada Rabu, 12 Agustus 2020 dini hari WIB.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *