Inter Milan Kesampaian Geser Juventus Dipuncak Klasemen Liga Italia


Inter Milan kalahkan Brescia dan berada dipuncak klasemen
Inter Milan kalahkan Brescia dan berada dipuncak klasemen
Inter Milan kalahkan Brescia dan berada dipuncak klasemen

Inter Milan kalahkan Brescia dan berada dipuncak klasemen

Inter Milan kalahkan Brescia dan berada dipuncak klasemen – Inter Milan kembali menguasai puncak klasemen Serie A Italia usai mengalahkan Brescia 2-1 di Stadion Rigamonti, Rabu 30 Oktober 2019 dini hari WIB. Duet pemain depan, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang membawa Inter ke posisi teratas setelah mencetak gol di laga tersebut. Martinez dan Lukaku menjadi bintang kemenangan Inter. Kolaborasi mereka mengembangkan Inter ke jalur kemenangan setelah memetik hasil mengecewakan di laga sebelumnya di akhir pekan. Saat itu, Inter yang bermain di kandang sendiri ditahan Parma 2-2. Hasil tersebut menggagalkan upaya kudeta Inter. Padahal di laga lain, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Lecce. Akibatnya, Inter tertahan di peringkat dua. Namun harapan mereka kembali menggeser Juve akhirnya kesampaian. Kemenangan atas Brescia menjadikan Nerazzurri mengantongi poin 25. Unggul dua poin dari Juve.

Hanya I Bianconeri bakal kembali ke puncak bila mengalahkan Genoa, Kamis 31 Oktober 2019 dini hari WIB. Laga itu digelar di kandang Juve di Stadion Allianz. Pelatih Antonio Conte merasa puas dengan pencapaian tim. Apalagi, Inter meraih kemenangan di empat pertandingan secara berturut-turut di berbagai kompetisi dengan materi pemain yang sama.  

“Ini pertandingan yang tidak mudah karena kami menjalani empat pertandingan selama sembilan hari dengan pemain yang sama. Tambahan tiga poin ini sangat berarti dan kami meraihnya melalui pertandingan yang luar biasa. Saya hanya bisa berterima kasih kepada pemain yang menunjukkan semangat tinggi. Untuk memenangkan pertandingan, Anda harus bermain seperti itu.” kata Conte seperti dikutip laman klub.

Menurut Conte meski tim dalam kondisi kelelahan usai kemenangan itu, namun dia tak bisa memberi istirahat kepada pemain. Pasalnya, tim kembali melakoni laga tandang di Serie A melawan Bologna, Sabtu atau Minggu 3 November 2019 dinihari WIB. 

“Usai melawan Bologna, kami juga menghadapi laga tandang menghadapi (Borussia) Dortmund. Pemain harus cepat melakukan recovery karena kami bertanding tujuh hari dalam 20 hari,” tuturnya. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *